Belajar Investasi Resmi Lewat Film The Other Side agar Tak Terjerat Investasi Bodong atau Bernasib Seperti Indra Kenz Ditahan

| 02 Mar 2022 20:00
Belajar Investasi Resmi Lewat Film The Other Side agar Tak Terjerat Investasi Bodong atau Bernasib Seperti Indra Kenz Ditahan
Penulis Novel The Other Side (Foto: ist)

ERA.id - Penahanan Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo membuat publik sadar ada risiko besar jika salah investasi. Bahkan anak muda yang sedang belajar investasi dari nol pun banyak yang kena tipu.

Hal ini membuat Produser Lingkar Film prihatin. Dia berharap bisa memberikan edukasi yang benar dengan menggandeng PT Universal Broker untuk mempromosikan film The Other Side.

The Other Side diproduseri Ahmad Rifai yang merupakan pengacara kondang Tanah Air. Sementara untuk sutradara, diperankan oleh Girry Pratama yang sebelumnya sukses menggarap Mangga Muda, Kain Kafan Hitam dan beberapa film lainnya.

Girry Pratama melihat antusiasme pembaca novel The Other Side sangat luar biasa.

"Nanti penonton yang beli tiket bioskop akan mendapat Rp100 ribu berupa Pembukaan rekening di PT. Universal Broker yang bisa digunakan untuk investasi saham. Syaratnya sudah 17 tahun dan punya KTP," ujar Girry Pratama, Produser Lingkar Film dalam jumpa pers virtual, Selasa, 1 Maret.

Hendra, Founder Tradingkilat.com dan PT Universal Broker, antusias menyambut kerja sama ini. "Kami melihat film bisa jadi medium yang baik untuk memperkenalkan investasi resmi yang terdaftar di OJK. Karena banyak investasi bodong yg sembarangan makanya dubuat ini biar jelas karena ini dibawah OJK ya. Jadi diawasi jelas," katanya.

The Other Side diadaptasi dari salah satu novel yang laris yang dibaca di Wattpad. Rencananya, film ini akan tayang 17 Maret.

Rekomendasi