Berkisah Perjuangan, Antologi Cerita tentang Percaya Tayang Awal Ramadhan

| 29 Mar 2022 12:01
Berkisah Perjuangan, Antologi Cerita tentang Percaya Tayang Awal Ramadhan
Cerita tentang Percaya (Instagram/VIU Indonesia)

ERA.id - Grab berkolaborasi dengan Viu menghadirkan antologi Cerita tentang Percaya yang akan ditayangkan awal bulan Ramadhan. Drama tersebut akan menyajikan kisah tentang perjuangan yang nantinya akan mengingatkan penonton pada kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Country Marketing of Grab Indonesia, Melinda Savitri. Ia menyampaikan bahwa Cerita tentang Percaya merupakan tayangan yang mencerminkan kehidupan sehari-hari.

"Harapannya kalau masyarakat menonton Cerita tentang Percaya, mereka bisa merasakan bahwa ada sebuah cerminan dari kehidupan sehari-hari dan ada sebuah koneksi terhadap cerita dan karakter di dalamnya," ujar Melinda, dalam konferensi pers virtual, pada Senin (28/3/2022).

Melinda juga berharap tayangan ini bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk menghadapi masa-masa pandemi COVID-19, yang semuanya serba tidak pasti.

"Harapannya kepada semua setelah menonton, kita sama-sama bisa menularkan semangat percaya ini dan menghadapi masa yang tidak pasti ini, tapi dengan lebih percaya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Country Head of VIU Indonesia, Varun Mehta menyampaikan bahwa pihak mereka akan menayangkan drama tersebut di 16 negara. Dengan tayangan itu diharapkan memberikan kesempatan untuk bercerita mengenai masa sulit yang semua orang alami saat ini.

"Kami ingin mengangkat cerita itu ke 16 negara lain. Tentang berkobarnya semangat orang-orang Indonesia untuk merubah kesulitan jadi kesuksesan," pungkas Varun.

Sebagai informasi, Cerita tentang Percaya nantinya akan ditayangkan di VIU mulai 2 April 2022. Tayangan ini akan berisi 6 episode dengan cerita yang berbeda-beda.

Rekomendasi