Sutradara Pastikan Dua Karakter Kembali di Squid Game Musim Dua

| 11 Apr 2022 14:56
Sutradara Pastikan Dua Karakter Kembali di Squid Game Musim Dua
Squid Game (Dok: Netflix)

ERA.id - Sutradara Hwang Dong Hyuk, mengkonfirmasi kembalinya dua karakter di musim kedua Squid Game. Dua karakter itu adalah Seong Gi-hun dan Front Man.

Bersama dengan Contenders Television Deadline, Hwang Dong Hyuk memastikan dua karakter penting dalam filmnya akan kembali di musim kedua. Mereka adalah Lee Jung Jae dan Lee Byung-hun yang berperan sebagai Seong Gi-hun dan Front Man.

"Gi-hun pasti (kembali). Dia akan kembali dan saya yakin Front Man juga akan kembali," kata Hwang dikutip Deadline, Senin (11/4/2022).

Karakter Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae adalah karakter protagonis Squid Game yang selamat dari permainan anak-anak mematikan. Kehadirannya menggoda penggemar di akhir musim pertama.

Sementara Front Man merupakan penjahat sekaligus bos dari permainan mematikan yang kerap kali memakai topeng. Dia mempertemukan 456 pemain yang memiliki masalah keuangan dan melawan satu sama lain demi hadiah tunai 45,6 miliar won.

Sebelumnya Hwang sempat menggoda penggemar kala dia mengatakan akan mengembalikan karakter Kang Sae-byeok yang diperankan Jung Ho Yeon. Hwang bahkan mengatakan bahwa karakter itu akan muncul sebagai saudara kembar Kang Sae-byeok yang jahat.

Selain itu, Hwang juga sempat mengabarkan bahwa dia masih terus mengerjakan musim kedua yang sudah dinantikan para penggemar. Dia juga berharap serial Squid Game musim 2 bisa tayang di akhir tahun 2024.

"Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024," kata Hwang kepada AFP beberapa waktu lalu.

Rekomendasi