Dituding Terlibat dalam Urusan Casting T.O.P di Squid Game Musim Kedua, Agensi Lee Jung Jae: Tidak Masuk Akal

| 30 Jun 2023 16:30
Dituding Terlibat dalam Urusan Casting T.O.P di Squid Game Musim Kedua, Agensi Lee Jung Jae: Tidak Masuk Akal
Lee Jung Jae (Dok: Istimewa)

ERA.id - Agensi Lee Jung Jae pasang badan demi menepis rumor yang menyeret artisnya. Agensi membantah Lee Jung Jae jadi dalang masuknya T.O.P ke jajaran pemain Squid Game musim kedua. 

Artist Company mengatakan bahwa laporan yang menuding Lee Jung Jae tersebut tidak benar. Bahkan, menurut laporan eksklusif dari OSEN, keduanya sudah beberapa tahun tidak berbicara.

“Lee Jung Jae dan T.O.P tidak berinteraksi atau kontak satu sama lain selama beberapa tahun. Komunikasi terakhir mereka terjadi beberapa tahun yang lalu,” kata Artist Company.

Lalu, agensi juga menekankan bahwa tuduhan terhadap Lee Jung Jae tidak masuk akal. Di mana sang aktor dituduh berperan penting atas masuknya T.O.P ke jajaran pemain. 

“Desas-desus bahwa dia terlibat dalam casting untuk Squid Game musim kedua ketika keduanya tidak melakukan kontak selama beberapa tahun sama sekali tidak masuk akal. Itu sama sekali tidak benar,” tegasnya. 

Menurut Artist Company, Lee Jung Jae melihat wajah T.O.P untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama di meja pembacaan Squid Game musim kedua, yang berlangsung pada tanggal 23 Juni. 

Selama pertemuan inilah bintang Squid Game itu mengetahui tentang casting T.O.P. Mereka lebih jauh menekankan bahwa casting untuk pertunjukan itu bukan wewenang mereka.

“Proses proyek berada di bawah wewenang sutradara dan perusahaan produksi,” katanya. 

Adapun, Lee Jung Jae mengetahui bahwa banyak aktor yang melakukan audisi untuk musim kedua serial populer Netflix itu. Kebanyakan aktor berambisi untuk bergabung dan menjadi jajaran pemain dari Squid Game musim kedua. 

“Kami sekali lagi menekankan bahwa Lee Jung Jae tidak benar terlibat dalam casting untuk Squid Game musim kedua,” imbuhnya. 

Tuduhan ini muncul karena netizen Korea memiliki tanggapan negatif terhadap T.O.P yang berperan dalam musim kedua dari serial Netflix terbesar. T.O.P terlibat dalam kontroversi penggunaan ganja pada tahun 2016 dan dijatuhi hukuman sepuluh bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun. 

Selain itu, dia telah mengisyaratkan bahwa dia akan keluar dari industri hiburan dan berakting dalam produksi terakhirnya pada tahun 2016. Dia meninggalkan YG Entertainment ketika kontraknya berakhir, dan meskipun dia tidak memiliki agensi resmi, dia memiliki perusahaan yang membantunya dengan pekerjaan, Hiin Entertainment.

Menanggapi rumor tersebut, CEO Hiin Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan casting T.O.P di Squid Game musim kedua.

“Kami tidak menangani semua pekerjaannya tetapi membantunya sedikit demi sedikit setiap kali ada sesuatu yang berhubungan melalui koneksi pribadi kami. Kami tidak melakukan apapun untuknya dan Squid Game musim kedua,” kata Hiin Entertainment. 

Sementara itu, selain T.O.P, Squid Game musim kedua juga akan dibintangi oleh Lee Jin Wook, Jo Yuri, Park Gyu Young, Won Ji An, dan Roh Jae Won. Selain itu ada juga Kang Ae Sim dan Lee David. 

Rekomendasi