Gemma Chan dan Harry Shum Jr Jadi Bintang Utama di Spin-off Crazy Rich Asians

| 07 May 2022 18:06
Gemma Chan dan Harry Shum Jr Jadi Bintang Utama di Spin-off Crazy Rich Asians
Spin off crazy rich asians (Dok: Warner Bros)

ERA.id - Aktor Gemma Chan dan Harry Shum Jr dipastikan menjadi bintang utama untuk spin-off film Crazy Rich Asians. Spin-off ini dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan awal bersama Jason Kim sebagai penulis.

Spin-off dari film komedi romantis Crazy Rich Asians akan berpusat pada sepupu Nick, Astrid Leong Teo (Gemma Chan) dan cinta pertamanya, Charlie Wu (Harry Shum Jr) berdasarkan buku kedua Kevin Kwan, China Rich Girfriend.

Dalam buku Kwan, Astrid dan Charlie sebelumnya sempat bertunangan, tetapi orang tua Astrid memutuskan hubungan tersebut lantaran Charlie dinilai tidak cocok menjadi seorang suami.

Sementara dalam film yang disutradarai Jon M. Chu, Astrid mengetahui bahwa suaminya Michael (Pierre Png) telah berselingkuh. Dia pun mulai menjalin hubungan kembali dengan Charlie setelah mereka bertemu satu sama lain di pesta pertunangan Nick dan Rachel.

Warner Bross dilaporkan bekerja sama dengan Jason Kim sebagai penulis untuk spin-off Crazy Rich Asians dan masih dalam tahap pengerjaan berdasarkan buku kedua dalam seri tersebut.

"Saya tidak sabar. Ada begitu banyak materi luar biasa dalam buku-buku Kevin, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan, sungguh," kata Chu, dikutip People, Sabtu (7/5/2022).

"Jadi ya, jika mereka ingin mempelajari paroki Astrid, saya tidak menolak untuk syuting di Paris sedikit pun," tambahnya.

Crazy Rich Asians dilapoorkan berhasil meraup hampir 239 juta USD atau sekitar Rp3,4 triliun untuk pendapatan box office global. Film tersebut juga menerima nominasi ansambel pemeran fitur dari SAG, memenangkan Komedi Terbaik di Critics Choice Awards, dan menerima nominasi Golden Globe untuk Komedi/Musik Terbaik serta untuk Aktris Komedi atau Musikal Constance Wu.

Rekomendasi