Spin-off Film Crazy Rich Asians Digarap, Fokus Kisah Astrid dan Cinta Pertamanya

Gemma Chan (Instagram/crazyrichasians)

ERA.id - Kabar gembira hadir untuk para penggemar film Crazy Rich Asians. Spin-off film tersebut dikabarkan tengah digarap, yang mana naskahnya kini tengah ditulis oleh Jason Kim.

Spin-off film ini disebut tetap terikat dengan buku kedua dari Trilogi Kevin Kwan, China Rich Girlfriend. Film terbaru ini akan fokus pada kisah adik sepupu Nick Young, Astrid Young Teo (Gemma Chan) dengan cinta pertamanya, Charlie Wu (Harry Shum Jr).

Dilansir dari People, dalam novelnya diceritakan bahwa Astrid dan Charlie sebelumnya sempat bertunangan. Namun, hubungan keduanya tidak disetujui oleh kedua orang tua Astrid dan memaksa mereka untuk berpisah.


Astrid akhirnya menikah dengan Michael (Pierre Png), dan harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya tersebut berselingkuh. Astrid memilih untuk bercerai dan meninggalkan suaminya.

Dalam novel juga dijelaskan bahwa Charlie adalah orang yang membantu Astrid untuk menyelidiki perselingkuhan Michael. Namun, hal ini tidak masuk ke dalam cerita di film aslinya.  

"Kami tidak punya ruang untuk mengembangkan gagasan itu di film. Pada akhirnya ini tentang kemadirian Astrid sehingga kisahnya menjadi lebih kuat," kata sutradara, John M Chu.

Sebelumnya, karakter Charlie yang diperankan Shum Jr sudah mucul di adegan mid-credit Crazy Rich Asians, yakni saat ia bertemu dengan Astrid di pertunangan Rachel (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding).

Sebagai informasi, selain kisah Astrid dan Charlie, film spin-off ini juga akan mengikuti lanjutan kisah Rachel dan Nick, yang mencari ayah di Shanghai, China.  

Tag: Gemma Chan crazy rich asians

Bagikan: