Terungkap! Ternyata Amber Heard Sempat Hampir Didepak dari Aquaman 2, Kenapa?

Tim Editor

Amber heard didepak aquaman 2 (Dok: Warner Bros)

ERA.id - Aktris peran Amber Heard mengkonfirmasi rumor tentang keterlibatannya dalam film Aquaman 2. Heard membenarkan dirinya hampir didepak oleh Warner Bros dari sekuel Aquaman.

Pengakuan ini disampaikan oleh Amber Heard selama persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp di Pengadilan Virginia, Selasa (17/5/2022). Selama persidangan, Heard membenarkan bahwa dirinya hampie didepak dari Aquaman 2 secara tidak langsung oleh Warner Bros.

"Saya berjuang sangat keras untuk tetap berada di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film," kata Heard, dikutip The Direct, Selasa (17/5/2022).


Keputusan Warner Bros untuk mendepak Heard sebagai Putri Mera di Aquaman 2 ini cukup mengejutkan dirinya. Hal ini lantaran ia sudah sempat menerima naskah dan mengerjakan beberapa adegan yang akan muncul di dalam film.

Tetapi pada akhirnya Warner Bros memutuskan untuk memotong banyak adegan yang telah ia filmkan bersama Jason Momoa. Adegan-adegan yang hilang itu termasuk adegan aksi yang menggambarkan karakternya.

"Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," ungkapnya.

Sebelumnya sebuah laporan muncul awal bulan ini menyatakan bahwa Heard hanya akan muncul di film Aquaman 2 selama 10 menit. Tetapi dia di bayar mahal hingga mencapai 2 juta USD (Rp29 miliar), dua kali lipat dari jumlah yang dia terima untuk film aslinya.

Klaim ini muncul di tengah petisi oleh penggemar yang meminta agar Heard dihapus dari Aquaman 2, yang telah menyelesaikan syuting di bulan Januari. Bahkan hingga saat ini petisi untuk menghapus Heard telah ditandatangani oleh lima juta orang.

Menurut laporan Newsco, Heard sebelumnya bersaksi bahwa dia berjuang untuk mempertahankan peran Mera di tahun 2016 kala dirinya mengajukan gugatan cerai kepada Depp. Perjuangan itu dia lakukan demi muncul untuk pertama kalinya dalam film Justice League tahun 2017.

"Saya harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan karir saya setelah saya mendapatkan (perintah penahanan melawan Depp). Saya kehilangan peluang. Saya dikeluarkan dari pekerjaan dan kampanye," kata Heard.

"Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dan kesempatan film terbesar yang saya miliki untuk berkencan dengan Justice League dengan opsi untuk (membintangi) Aquaman. Saya harus berjuang sangat keras untuk bertahan di Justice League karena saat itulah perceraian," tambahnya.

Sementara itu Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang perdana di bioskop pada 17 Maret 2023.

Tag: Amber Heard Warner Bros aquaman Aquaman 2

Bagikan: