Pihak Amber Heard Bantah Rumor Pemotongan Adegan di Aquaman 2: Tidak Akurat dan Gila

| 15 Jun 2022 20:29
Pihak Amber Heard Bantah Rumor Pemotongan Adegan di Aquaman 2: Tidak Akurat dan Gila
Amber Heard (Dok: IMDB)

ERA.id - Perwakilan Amber Heard menjawab rumor yang beredar di kalangan publik dan penggemar terkait pemotongan adegan di film Aquaman 2. Pihak Heard menyebut rumor itu tidak akurat dan sedikit gila.

Seorang perwakilan aktris 36 tahun itu angkat bicara setelah sebuah laporan muncul pada 14 Juni, yang menuduh bahwa Warne Bros akan menyusun kembali peran Heard dalam sekuel Aquaman mendatang. Rumor itu pun ditepis dengan tegas dan menyatakan rumor itu tidak tepat.

"Pabrik rumor terus berlanjut sejak hari pertama. Tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit gila," kata juru bicara Heard, dikutip EW, Rabu (15/6/2022).

Bantahan ini muncul dari berita yang diterbitkan oleh Just Jared yang menyatakan bahwa adegan yang menampilkan Mera akan difilmkan ulang dengan aktris baru. Just Jared kemudian membuat pembaruan yang berasal dari sumber terdekat produksi film.

"Amber belum sepenuhnya dipotong dari film. Dia masih memiliki peran kecil," kata sumber dari produksi.

Sebelum adanya bantahan ini, Heard baru-baru ini bersaksi di pengadilan bagaimana kariernya terpengaruh secara negatif oleh pertempuran hukumnya dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Heard mengatakan selama persidangan bahwa perannya di Aquaman 2 berkurang setelah pengacara Depp, Adam Waldman, menyatakan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dituduhkan ke Depp sebagai sebuah tipuan.

"Saya diberi sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler apapun " kata Heard selama persidangan.

"Dua karakter yang berkelahi satu sama lain, dan mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak (adegan)," tambahnya.

Setelah pertempuran selama enam minggu, juri memutuskan Amber Heard kalah dalam kasus pencemaran nama baik Depp. Juri memberikan Depp ganti rugi sebesar USD10,3 juta (Rp151 miliar). Sedangkan Heard hanya menerima USD2 juta (Rp29 miliar) sebagai ganti rugi.

Rekomendasi