Austin Butler Masuk Rumah Sakit Usai Jalani Film Biopik Elvis Presley, Sedih

Tim Editor

Austin butler elvis (instagram/elvismovie)

ERA.id - Aktor Austin Butler dilarikan ke rumah sakit usai dirinya menyelesaikan syuting film biopik Elvis Presley. Butler mengatakan tubuhnya sakit dan menderita radang usus buntu.

Dalam sebuah wawancara bersama GQ, Austin Butler mengaku mendadak sakit saat ia bangun dari tidurnya. "Keesokan harinya saya bangun jam empat pagi dengan rasa sakit yang luar biasa, dan saya dilarikan ke rumah sakit. Tubuh saya baru saja mulai mati sehari setelah saya menyelesaikan Elvis," kata Butler, dikutip THR, Kamis (26/5/2022).


Setelah diperiksa dokter, Butler didiagnosis dengan virus yang menyerupai radang usus buntu. Ia pun harus dirawat selama seminggu dengan terbaring.

Dalam film biopik karya Baz Luhrmann, Austin Butler dipercaya memerankan karakter Elvis Presley yang sangat ikonik. Demi mendalami perannya itu, Butler banyak membaca, menonton, dan mendengarkan semua karya dari Elvis.

Dia bahkan juga ikut berlatih berbicara dan bernyanyi seperti Elvis serta mempelajari hewan yang mirip dengan mendiang penyanyi legendaris itu. Tidak hanya itu saja, Butler juga bertemu dengan mantan istri Presley, Priscilla Presley.

"Setiap hari saya mencoba untuk membaca sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang saya lakukan. Itu memberi saya izin, karena sampai saat itu, saya hanya membaca semua yang berkaitan dengan Elvis. Saya hanya mendengarkan Elvis. Itu adalah pengaruh Elvis dan Elvis sendiri dan tidak ada yang lain," ungkapnya.

Film Elvis dijadwalkan tayang di bioskop mulai 24 Juni mendatang.

Tag: Austin Butler elvis elvis presley film elvis

Bagikan: