Sempat Jalin Hubungan 10 Tahun, Momen Vanessa Hudgens Cuek Bertemu Austin Butler di Oscar 2023 Tuai Sorotan

| 15 Mar 2023 17:15
Sempat Jalin Hubungan 10 Tahun, Momen Vanessa Hudgens Cuek Bertemu Austin Butler di Oscar 2023 Tuai Sorotan
Austin Butler dan Vanessa Hudgens (Instagram)

ERA.id - Pertemuan mantan kekasih selebriti Hollywood, Austin Butler dan Vanessa Hudgens di Oscar 2023 menarik perhatian publik. Momen pertemuan keduanya yang begitu canggung kini viral di media sosial.

Dalam pantauan dari Twitter, terlihat pada video Austin Butler dan aktris Sharon Stone tengah menyapa para penggemar. Di sisi lain terlihat di depan keduanya Vanessa Hudgens sedang berjalan.

Para penggemar yang berteriak nama Austin Butler pun menarik perhatian Vanessa, yang membuatnya melirik ke arah sang mantan. Mengetahui keberadaan Austin, Vanessa kemudian tampak memainkan ponselnya.

Bintang The Princess Switch itu terlihat sibuk memainkan ponsel dan berjalan cuek tanpa menyapa sang mantan. Sementara, Austin Butler yang selesai menyapa penggemarnya pun melihat ke arah Vanessa Hudgens yang melewatinya begitu saja.

Vanessa Hudgens lewati Austin Butler di Oscar 2023 (Instagram)

Momen Vanessa Hudgens yang berjalan cuek melewati Austin Butler ini langsung viral di media sosial. Netizen mempertanyakan keduanya yang begitu canggung satu sama lain, terlebih setelah mereka menjalin hubungan asmara cukup lama.

"Sedih asli," kata salah satu netizen Twitter.

"Ini sangat menyedihkan, pacaran menjadi orang asing," ucap yang lain.

"Mereka terlihat sangat canggung dan saling menghindar," sambung yang lainnya.

Diketahui Vanessa Hudgens dan Austin Butler memulai hubungan asmara pada tahun 2011 silam. Setelah hampir 10 tahun bersama, keduanya berpisah pada tahun 2020 lalu yang dikabarkan karena jarak dan kesibukan masing-masing.

Rekomendasi