Persiapan Austin Butler Syuting Dune: Part Two, Dirias Sampai Botak Selama 5 Jam

| 29 Feb 2024 18:14
Persiapan Austin Butler Syuting Dune: Part Two, Dirias Sampai Botak Selama 5 Jam
Austin Butler (IMDB)

ERA.id - Aktor Austin Butler bergabung menjadi salah satu pemain di film Dune: Part Two. Pada film ini, Austin memerankan karakter villain, yakni Feyd-Rautha Harkonnen. 

Untuk memerankan karakter tersebut, Austin Butler harus tampil dengan kepala yang botak, tanpa alis, hingga wajah yang sangat putih. Demi mendapatkan penampilan maksimal untuk karakternya, Austin Butler mengaku melewati banyak proses.

Austin Butler mengatakan bahwa ia tidak mencukur habis rambutnya untuk tampil botak. Ia mengaku menggunakan topi botak yang sudah dirancang khusus untuk dirinya.

“Sutradara mengatakan ‘mereka (tim perias) bisa membuatkan Anda topi botak’, dan ya itulah yang saya lakukan,” ungkap Austin Butler dilansir dari Wionews

Saat tampil sebagai Feyd-Rautha Harkonnen, Austin Butler harus menghabiskan waktu 5 jam setiap harinya selama proses syuting Dune: Part Two. Ia harus menggunakan topi botak, alis dihilangkan, hingga riasan wajah putih tebal.

Mengenai alis yang harus dihilangkan sementara, Austin Butler mengaku tak keberatan. Ia mengaku menikmati waktunya selama syuting tanpa alis, yang baginya sangat meringankan bagian wajah.

“Rasanya sangat membebaskan tampil tanpa alis. Anda tidak menyadari bahwa alis itu terkadang membebankan Anda,” pungkas Austin Butler. 

Sementara itu, selain Austin Butler, Dune: Part Two kembali dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya. Film ini sudah mulai tayang di Indonesia pada 28 Februari 2024.

Rekomendasi