Adu Akting Bareng Jefri Nichol di My Sassy Girl, Tiara Andini Sampai Bolak Balik Kamar Mandi, Kenapa?

| 01 Jun 2022 15:22
Adu Akting Bareng Jefri Nichol di My Sassy Girl, Tiara Andini Sampai Bolak Balik Kamar Mandi, Kenapa?
Tiara andini (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Penyanyi Tiara Andini akhirnya melebarkan kariernya ke dunia peran lewat film My Sassy Girl. Tiara mengaku sempat gugup hingga bolak-balik kamar mandi saat beradu akting dengan Jefri Nichol.

Film My Sassy Girl merupakan remake dari versi Korea Selatan yang disutradari oleh Fajar Bustomi. Film ini pun menjadi debut pertama Tiara menyentuh ranah seni peran dan langsung dipasangkan dengan aktor papan atas, Jefri Nichol.

Tiara yang mendapat rekan Jefri Nichol secara terang-terangan mengaku dirinya rela bolak-balik ke kamar mandi. Hal ini dia lakukan demi menghilangkan rasa gugup untuk pertama kalinya berakting.

"Gugup banget di hari pertama aku bolak balik WC ya, aku takut," kata Tiara Andini, ditemui di kawasan Duren Tiga, Selasa (31/5/2022).

Untungnya Jefri Nichol yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia peran turut membantu Tiara dalam mengatasi gugupnya. Jefri disebut Tiara selalu menenangkan dirinya bila muncul panik dan gugup.

"Dia (Nichol) nenangin 'yaudah santai aja, anggep aja gak ada orang', selalu nenangin aku kalau lagi panik karena itu pengalaman pertama banget, benar-benar pertama," ungkapnya.

Meski mendapat bantuan dari Jefri Nichol, pelantun "Merasa Indah" itu juga mengaku bahwa dirinya sempat tertekan kala disandingkan langsung dengan Jefri Nichol. Ia pun melakukan berbagai cara, termasuk berlatih akting demi mendalami perannya.

"Mungkin ada sedikit pressure di situ karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia karena aku langsung jadi pemeran utama yang bener-bener di sorot, mainnya sama dia, dipasangkan sama dia. Jadi ya itu yang membuat aku berlatih, reading, coaching semuanya maksimal," akunya.

Dalam film My Sassy Girl, Tiara Andini berperan sebagai Sissy, yang dikenal sebagai perempuan tangguh, galak, dan pemberani. Sementara Jefri Nichol berperan sebagai Gian yang memiliki watak pemalu dan penurut.

Film garapan Fajar Bustomi ini dijadwalkan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022. Selain Tiara Andini dan Jefri Nichol, film ini juga dibintangi oleh Petrus Mahendra, Nuca, Anrez Adelio, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi