Bintang Inventing Anna Diincar Gabung ke Film Biopik Madonna

| 08 Jun 2022 12:01
Bintang Inventing Anna Diincar Gabung ke Film Biopik Madonna
Julia Garner dan Madonna (instagram/juliagarnerofficial)

ERA.id - Bintang film Inventing Anna, Julia Garner ditawari untuk berperan menjadi Madonna dalam film biopik mendatang. Garner dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan timnya.

Seorang sumber mengatakan kepada Variety bahaw Julia Garner ditawari peran menjadi penyanyi ikonik Madonna dalam film biografinya. Garner disebut menjadi salah satu favorit dari lebih selusin kandidat selama berbulan-bulan.

"Tim Garner sedang mempertimbangkan dan diharapkan untuk menerima tawaran itu," kata sumber terdekat, dikutip Variety, Rabu (8/6/2022).

Film biopik Madonna ini nantinya akan diproduksi oleh Universal Pictures, dan akan mengikuti hari-hari awal Madonna sebagai artis yang kontroversial. Sayangnya tahap produksi dan pemeran utama lainnya masih dirahasiakan.

Menurut sumber, aktor yang bersaing untuk mendapati peran dalam film biopik Madonna ini antara lain Florence Pugh, bintang Euphoria Alexa Demie, dan Odessa Young. Selain itu adaj pula penyanyi Bebe Rexha dan Sky Ferreira. Kabarnya proses audisi berjalan sangat melelahkan karena produksi musik yang berat membutuhkan penyanyi dan penari yang terampil.

Sementara itu, Madonna sendiri mengatakan film biopiknya akan fokus pada dunia musik yang telah membuat dirinya merasa hidup.

"Fokus film ini akan selalu musik. Musik telah membuat saya terus maju dan seni telah membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak kisah yang tak terhitung dan menginspirasi dan siapa yang lebih baik untuk menceritakannya daripada saya. Sangat penting untuk berbagi perjalanan roller coaster dalam hidup saya dengan suara dan visi saya," kata Madonna.

Sejauh ini belum diketahui siapa saja pemeran dan jadwal tayang dari film biopik Madonna tersebut.

Rekomendasi