Bakal Garap Film Biopiknya Sendiri, Madonna Hindari Sineas Misoginis, Apa Maksudnya?

| 01 Aug 2022 20:00
Bakal Garap Film Biopiknya Sendiri, Madonna Hindari Sineas Misoginis, Apa Maksudnya?
Madonna (Instagram/madonna)

ERA.id - Madonna mengungkapkan alasannya memilih untuk menggarap film biopiknya sendiri. Menurut Madonna, kehidupan luar biasa yang selama ini dijalaninya harus dibuat melalui dirinya sendiri dan menciptakan film yang spektakuler.

"Aku memiliki kehidupan luar biasa. Jadi aku harus membuat film yang luar biasa juga," kata Madonna dilansir dari Variety, Senin (1/8/2022).

Penyanyi berusia 63 tahun itu mengatakan bahwa sebenarnya banyak pihak yang tertarik untuk menggarap film tentangnya. Namun, Madonna sendiri enggan menerima tawaran tersebut karena tak ingin jika cerita hidupnya dibuat oleh pria misoginis.

"Ini juga menjadi langkah pencegahan karena banyak orang yang mencoba membuat film tentang diriku. Kebanyakan di antaranya adalah pria misoginis. Jadi aku mengambil langkah dan menegaskan, 'tidak akan ada yang menceritakan ceritaku selain diriku sendiri'," jelas Madonna.

Dilansir dari Instyle, Misoginis sendiri merupakan sindrom yang menyebabkan seseorang membenci perempuan, baik dari pria maupun dari sesama perempuan. Sindrom ini sering memandang perempuan sebagai penyebab kesalahan dalam suatu masalah yang terjadi.

Sementara itu, film biopik Madonna disutradarai oleh sang musisi secara langsung. Ia juga turut menulis naskahnya bersama Diablo Cody (Juno). Film ini diproduseri oleh Amy Pascal, yang sebelumnya terlibat dalam film Ghostbusters dan Little Women.

Rekomendasi