Film Biopik Batal Diproduksi, Madonna Pilih Fokus Tur Dunia

| 26 Jan 2023 19:00
Film Biopik Batal Diproduksi, Madonna Pilih Fokus Tur Dunia
Madonna (Instagram)

ERA.id - Film biopik Madonna dikabarkan batal untuk diproduksi. Kabar ini muncul setelah proyek itu tak lagi dikembangkan oleh Universal Pictures yang merupakan rumah produksinya.

Dilansir dari Variety, Kamis (26/1/2023), batalnya diproduksi film biopik tersebut usai Madonna mengumumkan rencana tur dunianya pekan lalu. Pihak terdekat Madonna mengatakan bahwa sang Queen of Pop itu kini fokus untuk persiapan tur dunianya.

Meski demikian, tetap tak menutup kemungkinan untuk Madonna menggarap film biopiknya tersebut. Ia disebut tetap berkomitmen untuk membuat suatu tayangan tentang hidupnya suatu hari nanti.

Sementara itu, perwakilan Madonna sendiri dan pihak Universal Pictures enggan memberikan tanggapan terkait pembatalan produksi film biopik ini. Julia Garner yang sebelumnya didapuk sebagai pemeran Madonna di film ini pun menolak memberikan tanggapan.

Diketahui film biopik Madonna awalnya akan digarap olehnya sendiri. Rencana penggarapan film itu diumumkan pada 2020 lalu dan terus dikembangkan hingga akhir tahun 2022.

Madonna bahkan sudah mengerjakan dua draft naskah untuk film tersebut. Draft naskah itu meliputi momen-momen penting dalam kehidupannya, termasuk musik dan kesehariannya.

Rekomendasi