Siap Sajikan Banyak Kejutan, Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi

| 14 Jun 2022 21:00
Siap Sajikan Banyak Kejutan, Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi
Petualangan Sherina 2 (Instagram/mirles)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari film anak ternama Tanah Air, yaitu Petualangan Sherina. Lanjutan dari film tersebut, Petualangan Sherina 2 kini dikabarkan sudah masuk dalam tahap produksi.

Hal ini disampaikan oleh sang produser, Mira Lesmana melalui unggahan di Instagramnya. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa memberikan kabar produksi film tersebut setelah 2 tahun ditunda akibat pandemi COVID-19.

"#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda akan masuk tahap produksi!" tulis Mira Lesmana.

Mira menjelaskan bahwa di film sekuel ini nantinya karakter utama yakni, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) akan bernostalgia dalam perjalanan yang baru. Film lanjutan ini juga nantinya akan menyajikan berbagai kejutan di dalamnya.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," pungkas Mira Lesmana.

Kabar film Petualangan Sherina 2 ini masuk tahap produksi disambut bahagia oleh para penggemar, termasuk artis lainnya. Mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan cerita film tersebut.

"Omg omg omg," ucap Dian Sastro.

"Ga sabaaarr," kata Maudy Ayunda.

"Wah ga sabar!! Selamat! Lancar!" sambung Happy Salma.

Rekomendasi