Dakota Johnson Resmi Bergabung dengan Film Marvel Madame Web: Selalu Menjadi Impian Saya

| 17 Jun 2022 21:00
Dakota Johnson Resmi Bergabung dengan Film Marvel Madame Web: Selalu Menjadi Impian Saya
Dakota Johnson (instagram/dakotajohn.official)

ERA.id - Aktris Dakota Johnson resmi bergabung dengan film terbaru Marvel, Madame Web. Johnson menyebut hal itu sebagai salah satu impian terbesar dalam kariernya.

Bergabungnya Dakota Johnson dalam film Madame Web ini diakui sendiri oleh dirinya bersama ET. Pada kesempatan itu, Johnson mengaku dirinya merasa keren bisa bergabung dengan Marvel dan bermain film yang tidak begitu dikenal.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun yang belum ada di internet. Cukup keren berada di Dunia Marvel, terutama dengan karakter yang tidak begitu dikenal," kata Dakota Johnson, dikutip ET, Jumat (17/6/2022).

Meski bermain untuk film superhero yang tidak terlalu dikenal penggemar, kekasih Chris Martin itu mengaku sangat bersemangat akan hal tersebut.

"Ada banyak ruang bagi kita untuk membuatnya sangat keren, dan saya sangat bersemangat," ungkapnya.

Dalam komik Marvel, Madame Web digambarkan sebagai mutan wskita, yang telah menjadi mentor bagi Spider-Man serta beberapa pahlawan super lainnya seperti Spider-Woman. Secara sederhana ia digambarkan sebagai seorang wanita tua yang tetap hidup melalui sistem pendukung kehidupan yang menyerupai jaring laba-laba.

Meski digambarkan cukup jelas dalam versi komik, belum diketahui apakah film Madame Web akan mengadaptasi karakter tersebut atau tidak. Namun Johnson mengatakan bermain film Marvel adalah salah satu impiannya yang menjadi kenyataan.

"Itu selalu menjadi impian saya untuk melakukan semacam film aksi besar-besaran. Saya selalu ingin melakukan, seperti seorang Indiana Jones perempuan. Ada sesuatu tentang film-film itu yang membuat Anda seperti, 'Wow, manusia sejati bisa melakukan itu!'" tutupnya.

Film Madame Web sendiri diperkirakan rilis pada tahun 2023. Namun belum ada kepastian lebih lanjut mengenai tanggal rilis penayangan.

Rekomendasi