Sukses Bintangi KKN di Desa Penari, Tissa Biani Akui Trauma Main Film Horor

Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

ERA.id - Meski sukses berperan sebagai Nur di KKN di Desa Penari, Tissa Biani nyatanya kini trauma bermain dalam film genre horo. Hal ini disampaikan Tissa saat tampil sebagai bintang tamu di program Rumpi belum lama ini.

"Fakta (trauma main film horor)," ucap Tissa.

Kekasih Dul Jaelani itu mengungkapkan bahwa bermain dalam film horo membuatnya mengalami bayangan yang menakutkan. Ia kerap mengingat halusinasi yang dialaminya ketika syuting film KKN di Desa Penari.


"Aku sampai kelar syuting KKN masih terbayang-bayang terus sih. Aku sempat kena masukan, halusinasi di lokasi syuting," ungkapnya.

Tak hanya itu, Tissa menyampaikan bahwa ia pernah diikuti oleh makhluk halus saat syuting film tersebut. Parahnya, hal itu masih berlangsung hingga saat ini, meskipun syuting sudah selesai dua tahun yang lalu.

"Waktu itu seingat aku, ada yang bilang nggak suka aku syuting di sini. Katanya itu ngikutin sampai sekarang," tuturnya.

Hal tersebutlah yang membuat Tissa kini enggan untuk kembali membintangi film genre horor. Ia mengaku jika dapat tawaran akan memikirkannya dengan matang terlebih dahulu.

"Jadi kalau ditawarin horor mikir-mikir dulu sih. Kalau mau horor, cuman KKN 2, yang lain belum," pungkas Tissa Biani.

Tag: Tissa Biani KKN Di Desa Penari

Bagikan: