Adinda Thomas Main Ular di Trailer KKN di Desa Penari

| 23 Feb 2020 15:05
Adinda Thomas Main Ular di Trailer <i>KKN di Desa Penari</i>
Salah satu adegan di film KKN di Desa Penari. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Rumah produksi MD Pictures telah merilis trailer terbaru dari film KKN di Desa Penari. Dalam trailer berdurasi 1 menit 38 detik itu, terlihat aktris cantik Adinda Thomas sedang bermain ular. 

KKN di Desa Penari berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang ditugaskan untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. 

Dalam program yang dijalani tesebut, mereka kerap kali mendapatkan kejadian aneh yang menyeramkan hingga teror dari makhluk halus. 

Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Bima (Achmad Megantara), Ayu (Aghniny Haque), Wahyu (M. Fajar Nugraga), dan Anton (Calvin Jeremy). 

Trailer dibuka dengan penemuan benda-benda asing yang konon disebut sebagai benda keramat. Hingga scene berubah dan menampilkan sosok Badarawuhi, sang penari yang diperankan oleh Aulia Sarah. 

Bukan hanya itu saja, sosok ular dalam trailer juga menjadi titik penting di film KKN di Desa Penari. Di mana aktris Adinda Thomas hingga Tissa Biani bermain bersama dengan ular. 

Film ini disutradari oleh Awi Suryadi, yang sebelumnya telah sukses dengan produksi Danur Universe. Sebelum diangkat ke layar lebar, kisan KKN di Desa Penari ini sudah jauh lebih dulu viral di sosial media tahun 2019. 

Saat itu akun @SimpleM81378523 atau SimpleM membagikan utasan cerita tentang kisah horor di Desa Penari. Kisah ini pun mendapat respons yang luar biasa hingga terbit sebuah buku dengan judul yang sama. 

Film produksi MD Pictures ini rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020. Selain sejumlah aktor muda, film ini juga akan dimeriahkan oleh Kiki Narendra sebagai Pak Prabu.

 

 

 
Rekomendasi