Muncul di Trailer Baru Thor: Love and Thunder, Sosok Jane Foster Curi Perhatian

| 19 Apr 2022 20:36
Muncul di Trailer Baru Thor: Love and Thunder, Sosok Jane Foster Curi Perhatian
Jane foster di thor: love and thunder (Dok: Marvel)

ERA.id - Rumah produksi Marvel resmi meluncurkan trailer pertama film superhero terbaru, Thor: Love and Thunder. Dalam trailer tersebut, sosok Jane Foster akhirnya muncul dan diperkenalkan kepada para penggemar.

Trailer pertama untuk film superhero itu dirilis pada Senin (18/4/2022) waktu setempat dengan menampilkan kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor. Thor yang dikenal sebagai pahlawan dengan palu itu tampil dalam berbagai jubah yang menarik perhatian.

Selain sosok Chris yang dipastikan kembali menjadi Thor, sekumpulan wajah-wajah yang dikenal juga hadir dalam trailer berdurasi 01:29 detik itu. Sepanjang trailer juga diwarnai dengan soundtrack dari Guns N' Roses dengan lagu "Sweet Child O'Mine".

Namun momen paling mengharukan dan mencuri perhatian justu hadir pada akhir trailer di putar. Di mana penggemar MCU akhirnya bisa melihat sosok Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Portman tampil dengan topeng dan Mjolnir, palu ajaibnya yang dipakai sebagai Mighty Thor di tangan saat Thor memandangnya dengan kagum.

Thor: Love and Thunder hadir setelah tiga film Thor sebelumnya yaitu Thor 2011, Thor 213: The Dark World dan yang terbaru, Thor: Ragnarok 2017.

Selain Chris Hemsworth dan Natalie Portman, film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini juga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Christian Bale, Dave Bautista, Chris Pratt, Jaime Alexander, dan Taika Waititi sendiri yang berperan sebagai Korg.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai Juli 2022.

Rekomendasi