Serial Suka Duka Berduka, Menyajikan Kisah Keluarga yang Dibintangi Deretan Aktor Papan Atas

| 29 Jun 2022 06:47
Serial Suka Duka Berduka, Menyajikan Kisah Keluarga yang Dibintangi Deretan Aktor Papan Atas
Para pemain Suka Duka Berduka (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Serial terbaru Indonesia, Suka Duka Berduka siap menyapa penonton Vidio dalam waktu dekat. Serial ini menyajikan kisah keluarga yang dipenuhi komedi dan hal mengharukan, serta dibintangi oleh deretan aktor papan atas Indonesia.

Serial ini bercerita tentang kehidupan keluarga Affan, yang merupakan keluarga terpandang. Rauf Affan, berusia 77 tahun yang merupakan pemimpin keluarga meninggal dunia. Ia meninggalkan istri muda, anak dan anak menantunya, serta cucu dan cucu menantunya. Keluarga yang ditinggalkan ini nantinya menghadapi berbagai konflik, seperti harta warisan, yang nantinya berujung pada kisah mengharukan dan juga tawa.

Sutradara serial ini, Nia Dinata mengatakan bahwa serial ini akan sangat mirip dengan kenyataan dan bisa membuat terharu para penonton. Ia mengatakan cerita serial ini akan memberi tahu tentang makna dari sebuah keluarga.

"Harus nonton karena kita bisa terharu dan tersenyum sama keluarga ini. Mungkin di zaman ini kita sering lupa soal safe space ya, karena segila apapun mereka (keluarga) ternyata bisa berikan ruang nyaman. Kita bisa melihat value yang nggak munafik dan semuanya ada di serial Suka Duka Berduka ini," ujar Nia Dinata, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, pada Selasa (28/6/2022).

Sementara itu, produser serial ini, Sunil Samtani mengatakan bahwa cerita yang disajikan berbeda dengan serial lainnya. Ia menuturkan bahwa konflik dan pembangunan hubungan tiap karakter di serial ini akan terjadi di satu rumah, yang akan membuat para penonton ikut terbawa suasana.

"Ini cerita benar-benar out of the box banget, bisa relate ke semua gitu. Prinsipnya rumah di sini jadi salah satu karakter di series ini. Semua acara di rumah, kejadian di rumah, semua sudutnya dipakai," ujar Sunil Samtani.

Selain cerita yang menjanjikan, serial Suka Duka Berduka ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas Indonesia. Mulai dari Jihane Almira (Naumi), Ersa Mayori (Mitha), Luna Maya (Ella), Oka Antara (Rasyid), Tora Sudiro (Paul), Krisjana Baharudin (Ipung), Samudra Taylor (Vano), Ayushita (Indri), hingga Jajang C Noer (NJT). Serial ini dijadwalkan tayang di aplikasi Vidio, pada 7 Juli 2022 mendatang, dengan total 8 episode.

Rekomendasi