5 Tayangan Korea yang Pantas di Nanti hingga Penghujung 2022

| 04 Dec 2022 20:30
5 Tayangan Korea yang Pantas di Nanti hingga Penghujung 2022
Alchemy of Souls (Kredit foto: Netflix)

ERA.id - Deretan tayangan Korea pada tahun 2022 telah memukau penonton di seluruh dunia. Dari kisah serangan zombie di SMA hingga para pengacara hebat, ada begitu banyak serial dan film yang mencuri perhatian.

Simak deretan tayangan Korea yang tahun ini telah membuktikan pesonanya, serta nantikan yang akan mulai tayang pada bulan Desember ini.

1. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

(Kredit foto: Netflix)

Penantian untuk Part 2 dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan segera berakhir pada 9 Desember! Kelanjutan dari serial fenomenal ini akan menghadirkan upaya perampokan yang berlangsung dan bagaimana kelompok perampok merencanakan upaya mereka untuk kabur dari gedung percetakan uang.

Triliunan uang won menjadi taruhannya, tapi ancaman yang datang dari berbagai penjuru dapat menggagalkan rencana besar mereka. Saksikan adaptasi dari serial fenomenal Money Heist ini dan ikuti bagaimana sang Profesor mengakali berbagai tantangan serta munculnya anggota kelompok yang baru, Seoul. Jika Anda belum menonton Part 1, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai!

2. Alchemy of Souls

(Kredit foto: Netflix)

Deretan tayangan Korea takkan lengkap tanpa drama berlatar sejarah. Alchemy of Souls mempesona penonton dengan kisah memukau mengenai jiwa seorang penyihir ulung yang masuk ke dalam tubuh perempuan tunanetra. Dalam upaya mengembalikan kekuatannya, ia bertemu dengan seorang laki-laki dari keluarga ternama yang ingin mengubah nasibnya.

Menempati daftar Global Top 10 (Non-English) selama 15 minggu berturut-turut, serial ini telah memikat penonton berkat sentuhan laga, humor, dan cinta, terutama setelah akhir Part 1 yang semakin membuat penasaran. Mulai 10 Desember, akhirnya penonton dapat menyaksikan kelanjutan setiap karakternya, terutama Jang Uk (Lee Jae-wook) yang bertekad menumpaskan balas dendam dan Naksu yang kembali ke tubuh sejatinya (Go Youn-jung). Jangan lewatkan!

3. The Interest of Love

(Kredit foto: Netflix)

Jika Anda mencari tayangan tentang cinta di masa kini, The Interest of Love bisa menjadi salah satu pilihan. Empat karakter utama yang bertolak belakang ini bertemu di sebuah bank dan menyelisik makna sejati dari cinta. Masing-masing orang melakukan hal yang berbeda.

Dari mulai meyakini bahwa kemapanan menjadi kunci kebahagiaan, berusaha keras untuk menjadi dambaan orang yang ia cintai, gigih mengejar apa pun yang menarik perhatiannya, hingga yakin bahwa cinta tak pernah bertahan lama. Mulai tayang pada 21 Desember, The Interest of Love akan membuat Anda terpikat!

4. The Fabulous

(Kredit foto: Netflix)

Berputar di seputar dunia mode yang dikenal glamor, The Fabulous mengikuti empat sahabat yang tengah membangun karier dan mengejar impian. Sebagai manajer humas, photo retoucher yang bekerja lepas, model, dan desainer, mereka berhadapan dengan berbagai tantangan sekaligus menyokong satu sama lain ketika bertemu dengan kesulitan hidup.

Mulai tayang pada 23 Desember, The Fabulous siap menyajikan fashion yang elok dipandang, drama seputar industri mode, dan dinamika persahabatan yang sungguh layak dinantikan!

5. The Glory

(Kredit foto: Netflix)

Tayangan The Glory yang mulai tayang pada 30 Desember ini berkisah mengenai pembalasan dendam seorang guru (Song Hye-kyo) terhadap para perundung yang menghancurkan masa kecilnya. Sang guru dengan cermat merancang balas dendamnya yang menyaksikan penderitaannya, tapi rencananya mulai buyar ketika berhadapan dengan seorang murid dari anak salah satu orang yang dulu menindasnya.

Karakter Lee Do-hyun yang menyimpan rahasia menambah daya tarik serial ini. Dibintangi oleh sejumlah aktor ternama dan ditulis oleh Kim Eun-sook, The Glory menjadi salah satu serial yang paling ditunggu tahun ini.

Jadi, jangan lupa menyaksikan seluruh rekomendasi tayangan Korea ya!

Rekomendasi