Cha Eun Woo ASTRO Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood Bareng Rebel Wilson

| 01 Jul 2022 17:25
Cha Eun Woo ASTRO Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood Bareng Rebel Wilson
Cha Eun Woo Astro (instagram/eunwo.o_c)

ERA.id - Aktor sekaligus idol Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di film Hollywood. Eun Woo menerima tawaran untuk bergabung bersama Rebel Wilson dalam film K-Pop: Lost in America.

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio membenarkan bahwa artisnya telah menerima tawaran untuk bergabung dalam film K-Pop: Lost in America. Namun dalam pernyataan agensi, sejauh ini pihaknya belum mengkonfirmasi apa pun terkait tawaran tersebut.

"Cha Eun Woo secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi K-Pop: Lost in America, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi," kata Fantagio, dikutip My Daily, Jumat (1/7/2022).

Sebelumnya StarNews melaporkan Cha Eun Woo sedang dalam tahap pembicaraan untuk memulai proyek film terbaru di kancah Hollywood. Dia bahkan telah menghapus beberapa jadwalnya di paruh tahun 2022 untuk mempersiapkan syutingnya.

Dalam laporan Deadline, disebutkan film K-Pop: Lost in America akan dibintangi oleh Rebel Wilson dan Charles Melton. Diperkirakan proses syuting film ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

K-Pop: Lost in America sendiri berkisah tentang boy grup K-Pop yang mendapati diri mereka terdampar di Texas beberapa hari sebelum tur debut global mereka dimulai di Madison Square Garden, New York. Ia tersesat tanpa ponsel, uang, dan juga transportasi.

Grup tersebut juga harus mengatasi serangkaian hambatan untuk mencapai New York tepat waktu untuk debut di Amerika Serikat. Film ini disutradari oleh JK Youn, sutradara terkenal Korea Selatan yang memproduksi film Ode to My Father dan Tidal Wave.

Rekomendasi