Cha Eun Woo ASTRO Akan Rilis Album Solo Perdana

| 11 Jan 2024 14:05
Cha Eun Woo ASTRO Akan Rilis Album Solo Perdana
Cha Eun Woo ASTRO (Instagram/eunwo.o_c)

ERA.id - Cha Eun Woo ASTRO dikonfirmasi akan debut solo dan merilis album perdananya sebagai solois dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh agensinya, Fantagio setelah media lokal memberitakan hal tersebut.

Awalnya, SPOTV News mengabarkan bahwa Cha Eun Woo saat ini sedang menyiapkan album solo pertamanya. Disebutkan bahwa album tersebut rencana dirilis pada paruh pertama 2024.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi langsung oleh agensi Cha Eun Woo. Agensi juga menyebut bahwa ia akan mengungkap lagu baru dari album solo perdananya di acara fan-con mendatang.

"Cha Eun Woo sedang menyiapkan album solo pertamanya dengan target dirilis paruh pertama 2024. Secara khusus ia menyiapkan rencana mengungkap lagu dari album solo pertamanya itu saat fan-con mendatang," pernyataan Fantagio, dilansir dari Soompi, Kamis (11/1/2024).

Sebelum kabar rencana perilisan album solo perdananya, Cha Eun Woo sudah lebih dahulu mengumumkan akan menggemar fan concert atau fan-con, yang bertajuk 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator). Fan-con ini akan tur Asia, yang dimulai dari Korea Selatan 17 Februari hingga diakhiri di Indonesia pada 20 April mendatang.

Sementara itu, Cha Eun Woo sendiri akhirnya debut sebagai solois setelah 8 tahun berkarier bersama grupnya, ASTRO. Selain aktif sebagai penyanyi, Cha Eun Woo juga aktif sebagai aktor dan baru selesai membintangi drama A Good Day to be a Dog.

Rekomendasi