Tampil Menyeramkan, Deva Mahenra Bakal Bikin Penonton Ngakak Ketakutan di Ghost Writer 2

| 13 Jul 2022 09:01
Tampil Menyeramkan, Deva Mahenra Bakal Bikin Penonton Ngakak Ketakutan di Ghost Writer 2
Deva Mahenra (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Deva Mahenra kembali didapuk membintangi sekuel film Ghost Writer 2. Jika di film pertama berperan sebagai seorang manusia, di film kedua ini Deva ditantang untuk memerankan karakter seorang hantu yang menyeramkan yang bakal bikin penonton ngakak sekaligus ketakutan.

Karakter Deva yang seorang aktor bernama Vino meninggal dunia karena suatu hal. Untuk memerankan karakter hantu ini, Deva mengaku sempat merasa ragu dan tak yakin dengan dirinya.

"Saya pas diyakinkan nggak yakin, karena pengalaman pertama jadi makhluk tak kasat mata. Sebuah tantang baru ya, pertama kali jadi hantu," ujar Deva Mahenra saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Selasa (12/7/2022).

Meski sempat merasa ragu, Deva akhirnya memberanikan diri untuk mengambil peran sebagai hantu tersebut. Selain menantang kemampuan aktingnya, porsi karakternya di film tersebut juga cukup besar.

"Ini sesuatu yang berbeda ya, itu indahnya berakting ya. Untuk ketika akhirnya ditawari kehantuannya diteruskan ke saya, akhirnya mau. Bahan pertimbangannya ruang bermainnya cukup besar banget, juga karena challange nya besar gitu, maka saya bersedia," jelasnya.

Lebih lanjut, Deva pun mengatakan bahwa memerankan karakter hantu merupakan hal baru yang patut untuk dicobanya. Selain itu, pendekatan cerita karakter hantunya juga berbeda dengan karakter hantu yang diperankan oleh Ge Pamungkas di film Ghost Writer 1.

"Tidak salah mencoba sesuatu yang baru berbeda, pendekatan yang dipakai juge berbeda dengan Ge Pamungkas. Diskusi, dan akhirnya yakin," pungkas Deva Mahenra.

Sementara itu, di film Ghost Writer 2 Deva Mahenra beradu peran dengan Tatjana Saphira, Endy Erfian, Widyawati Sophian, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2022 mendatang.

Rekomendasi