Biodata dan Agama Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong

| 30 Jan 2023 19:27
Biodata dan Agama Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong
Biodata dan agama deva mahenra (Twitter)

ERA.id - Kabar gembira datang dari dunia hiburan tanah air, aktris Mikha Tambayong akhirnya menikah dengan sahabatnya Deva Mahenra. Namun banyak netizen akhirnya mempertanyakan status keyakinan mereka berdua, artikel ini akan membahas biodata dan agama Deva Mahenra.

Sebelumnya, Mikha dan Deva menikah di The Ritz-Carlton, Bali pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023. Pernikahan tersebut pada akhirnya menjadi sorotan lantaran pasangan ini berbeda agama.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram/@miktambayong)

Biodata dan Agama Deva Mahenra

  1. Biodata

Nama : Deva Mahenra

Tempat Lahir : Makassar, Indonesia

Tanggal Lahir : 19 April 1990

Tahun Aktif : 2007 – sekarang

Pekerjaan : Aktor,  Presenter, dan Model

Nama Ayah : Mansyur Mahenra

Nama Ibu : Masdania

Akun Media sosial : @devamahenra (Instagram), @DevaMahenra (Akun Twitter)

Perlu diketahui, Deva masih memiliki hubungan saudara dengan Fairuz A Rafiq. Hubungan Deva dan Fairuz tersebut diketahui pada unggahan di Instagram Deva yang beberapa kali membagikan foto bersama Fairuz dan anaknya, King Faaz.

  1. Apa Agama Deva Mahenra?

Kebanyakan netizen bertanya-tanya mengenai agama Mikha dan Deva. Namun diketahui, Deva seorang Muslim dan Mikha penganut Kristiani. Walau berbeda keyakinan, belum diketahui pasti soal prosesi pernikahan mereka.

  1. Pemain Film

Meskipun di awal karir mencoba dunia olah vokal, namun Deva Mahenra lebih dikenal sebagai aktor Indonesia. Dari banyak judul film diperankan Deva Mahenra, salah satunya adalah “Slank Ngga Ada Matinya“ yang tayang pada tahun 2013. Deva pada saat itu berperan sebagai Abdee.

  1. Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Perlu diketahui, Deva Mahenra mengawali karier sudah dari tahun 2007. Menariknya, Deva dikenal lewat ajang pencarian bakat saat bernyanyi di Indonesian Idol musim keempat tahun 2007. Namun pada saat itu Deva Mahenra hanya mampu tembus di babak 40 besar.

  1. Multitalenta

Tidak hanya menjadi seorang aktor, Deva bisa dibilang sebagai sebagai artis yang banyak talenta. Deva kini juga berprofesi seorang presenter, model dan seorang DJ. Bahkan pada tahun 2011, Deva menjadi Pemenang Favorit  Wajah Natasha.

  1. Tenar di Sitkom “Tetangga Masa Gitu”

Keaktoran Deva Mahenra naik daun melalui serial tv pada drama situasi komedi (sitkom) yang tayang di NET TV yang berjudul “ Tetangga Masa Gitu “.

Kemudian di tahun 2016, Deva membintangi dua judul film berjudul “Sabtu Bersama Bapak“. Deva berperan sebagai Cakra putra ayah dari bapak Gunawan yang diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya dan Ibu Itje yang diperankan oleh aktris kawakan Indonesia Ira Wibowo.

Film dan Sinetron yang Diperankan Deva Mahenra

●        2013: Slank Ngga Ada Matinya sebagai Abdee

●        2014: Aku, Kau & KUA sebagai Deon

●        2014: Crush sebagai Andre

●        2015: Romeo + Rinjani sebagai Romeo

●        2016: Jakarta Bangkit sebagai Arifin

●        2016: Sabtu Bersama Bapak sebagai Cakra

●        Saranghae, I Love You (Indosiar)

●        Jodoh Gue Si Cipluk (SCTV)

●        Sesegar Tukang Jus Buah (SCTV)

●        Pembantu dan Tukang Ojek

Selain biodata dan agama Deva Mahenra, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi