Rumah Produksi Drama Extraordinary Attorney Woo Terima Prposal dari Amerika Serikat, Ada Maksud Apa?

| 14 Jul 2022 18:35
Rumah Produksi Drama Extraordinary Attorney Woo Terima Prposal dari Amerika Serikat, Ada Maksud Apa?
Extraordinary Attorney Woo (instagram/netflix korea)

ERA.id - Drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dikabarkan akan dibuat versi Amerika Serikat. Pihak produksi mengaku telah menerima proposal pengajuan tersebut dari Amerika Serikat.

Melalui pernyataan resminya, ASTORY, perusahaan yang memproduksi drama Extraordinary Attorney Woo mengatakan sedang mempertimbangkan proposal pengajuan dari rumah produksi di Amerika Serikat. Pihaknya mengungkap sudah memegang dan menerima proposal tersebut untuk dipelajari.

"Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika Serikat, dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata ASTORY, perusahaan produksi Extraordinary Attorney Woo, dikutip JTBC News, Kamis (14/7/2022).

Drama Extraordinary Attorney Woo cukup populer dan menjadi salah satu tontonan yang paling banyak disaksikan. Berkisah tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Kisah ini menggambarkan perjuangan dan keberhasilannya sebagai pengacara saat ia menggunakan ingatannya yang mengesankan dan proses berpikir kreatif dalam memecahkan kasus. Selain Park Eun Bin, drama ini juga dibintangi oleh Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, dan Joo Jong Hyuk.

Baru-baru ini drama Extraordinary Attorney Woo mendapat peningkatan sepuluh kali lipat dalam peringkat lima episode. Sejauh ini skor atau rating terbaik untuk drama ini mencapai 9,138 persen.

Rekomendasi