Trailer Orphan: First Kill Dirilis, Teror Mengerikan Esther dalam Sebuah Keluarga

| 14 Jul 2022 21:02
Trailer Orphan: First Kill Dirilis, Teror Mengerikan Esther dalam Sebuah Keluarga
Orphan: First Kill (Instagram)

ERA.id - Trailer prekuel film Orphan, yakni Orphan: First Kill akhirnya dirilis oleh Paramount Pictures di media sosial mereka, pada Rabu (13/7/2022). Pada trailer berdurasi dua menit lebih itu, tersaji berbagai teror mengerikan dari karakter utama Esther, yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman.

Trailer dibuka dengan Katie Mauerova (Julia Stiles) dan Richard Mauerova (Rossif Sutherland) mendapat kabar bahwa anak mereka yang bernama Esther akhirnya ditemukan setelah 4 tahun menghilang. Katie dan Richard pun membawa Esther ke rumah mereka dan hidup bersama.

Mereka tidak mengetahui bahwa Esther yang mereka bawa adalah palsu, karena ia sebenarnya seorang perempuan berusia 33 tahun yang bernama Leena Klammer. Berbagai kejadian aneh pun terjadi dan sikap yang ditunjukkan oleh Esther berbeda, hingga Katie menyadarinya.

Kemudian trailer dilanjutkan dengan Katie yang akhirnya mengetahui bahwa Esther yang bersama mereka bukan anaknya, dan mencoba meyakinkan suaminya. Namun, sang suami tidak merasa yakin dan malah mengira Katie mengalami paranoia.

Sementara itu, Esther pun berusaha mencegah identitasnya terbongkar dengan melakukan teror mengerikan. Pada trailer suasana menyeramkan juga tersaji, bahwa cuplikan singkat mengenai pembunuhan pertama yang akan dilakukan Esther sempat ditayangkan.

Sebagai informasi, Orphan: First Kill merupakan prekuel dari film Orphan yang dirilis tahun 2009. Film pertamanya itu memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Esther atau Leena, seorang perempuan dewasa yang berhasil menyamar jadi anak kecil karena menderita hypopituitarism, yang mencegahnya menua.

Selang 13 tahun dari film pertama, Paramount Pictures kerja sama dengan perusahaan lainnya akhirnya membeli hak film tersebut dan membuat prekuel, yakni Orphan: First Kill. Film prekuelnya ini akan dirilis di teater pilihan dan Paramount Pictures+, pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Rekomendasi