Ceritakan Awal Kemunculan Wabah Zombie Menyeramkan, Intip Trailer Resident Evil: Welcome to Racoon City

Trailer Resident Evil: Welcome to Racoon City

ERA.id - Trailer perdana Resident Evil: Welcome to Racoon City akhirnya resmi dirilis, pada Jumat (8/10/2021). Pada trailer, disajikan cerita awal mula kemunculan wabah zombie menyeramkan di Kota Racoon.

Trailer diawali dengan Claire Redfield (Kaya Scodelario) yang memutuskan untuk kembali ke Kota Racoon untuk mengungkap yang sebenarnya terjadi hingga muncul zombie. Kemudian trailer menampilkan keadaan kota yang sudah berubah gelap dan menyeramkan, di mana banyak orang yang mencoba bertahan hidup untuk tidak menjadi zombie.

Penggambaran zombie yang mengerikan juga disajikan pada trailer tersebut. Manusia yang bertahan hidup akan bersama-sama menghadapi zombie lapar dengan menggunakan berbagai senjata.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Resident Evil (@residentevil)

Resident Evil: Welcome to Racoon City sendiri akan mengadaptasi cerita game Resident Evil 1 dan 2, yang dirilis pada tahun 1996 dan 1998 silam. Film ini akan mengisahkan keadaan Kota Racoon yang berubah menjadi tempat zombie, setelah perusahaan farmasi Umbrella Corporation meninggalkan kota tersebut.


Dilansir dari Collider, film ini akan menyajikan kisah lebih menyeramkan dari film sebelumnya, karena mengadaptasi langsung kengerian dari cerita game-nya. Hal ini disampaikan langsung oleh sutradara film tersebut, yaitu Johannes Roberts.

"Film ini tidak ada hubunganya dengan franchise sebelumnya. Film ini mengambil esensi dari game aslinya yang lebih horor dibandingkan film Resident Evil sebelumnya," ungkap Johannes.

Film ini akan tayang pada 24 November 2021 mendatang di bioskop.

Tag: trailer Resident Evil Resident Evil: Welcome to Racoon City

Bagikan: