Trailer Film Scream 5, Teror Pembunuh Bertopeng Ghostface Siap Kembali

| 13 Oct 2021 11:49
Trailer Film Scream 5, Teror Pembunuh Bertopeng Ghostface Siap Kembali
Poster film Scream 5 (Foto: IG @screammovies)

ERA.id - Setelah 10 tahun, waralaba film thriller Scream akhirnya akan merilis film lanjutannya, yaitu Scream 5 pada 14 Januari 2021 mendatang. Menjelang penayangannya, Paramount Pictures akhirnya merilis trailer perdana film ini, Selasa (12/10/2021).

Pada trailer yang dirilis, terlihat bahwa teror pembunuh bertopeng Ghostface Siap kembali dengan kesadisannya. Secara singkat digambarkan bahwa pembunuhan di film Scream 5 bakal penuh kebrutalan dan darah.

Film ini sendiri memiliki plot cerita akan kembalinya pembunuh bertopeng Ghostface di Kota Woodsboro setelah 20 tahun kota tersebut tenang dari teror pembunuhan. Namun, kali ini target Ghostface adalah sekelompok remaja yang mencoba menguak kembali rahasia kelam mengenai pembunuhan berantai sadis kota tersebut, yang sebenarnya sudah lama terkubur dan dilupakan.

Lewat trailer juga disajikan betapa menyeramkannya Ghostface nantinya meneror para remaja tersebut. Setiap karakter tidak akan memiliki hidup yang tenang dengan pembunuh Ghostface yang setiap harinya mengintai.

Ghostface sendiri sebenarnya bukanlah pembunuh tunggal. Ghostface hanyalah identitas yang selalu dipakai oleh para pembunuh berdarah dingin untuk melakukan setiap aksi kejinya.

Pada poster Scream 5 yang sudah dirilis, tampak tulisan yang mengatakan "Itu (Ghostface) selalu adalah orang yang Anda kenal". Ini seolah menggambarkan bahwa sosok pembunuh sadis di film ini adalah orang terdekat dari para karakter yang diteror dan siapa saja bisa menjadi tersangka.

Rekomendasi