Tanya 'Lily' Reynolds Dipastikan Tak Kembali di Sex Education Musim 4, Kenapa?

| 15 Jul 2022 08:08
Tanya 'Lily' Reynolds Dipastikan Tak Kembali di Sex Education Musim 4, Kenapa?
Sex Education 4 (instagram/sexeducation)

ERA.id - Aktris Tanya Reynlods mengkonfirmasi dirinya yang tidak lagi muncul dalam serial Sex Education musim 4. Reynlods membenarkan dirinya tidak lagi berperan sebagai Lily si pecinta alien.

Keputusan ini menurut sumber dibuat beberapa bulan yang lalu menyusul pengaturan ulang proses kreatif untuk seri penutupan Sekolah Menenag Moordale di akhir musim ketiga. Reynlods membenarkan karakternya sebagai kekasih Ola dan pecinta alien tak lagi hadir di musim keempat Sex Education.

"Ini hanya perkembangan alami dari pertunjukan ini. Ketika Anda memiliki pemain ansamble yang begitu besar dan begitu banyak karakter, saya pikir Anda harus membiarkan beberapa karakter yang lebih senior pergi untuk memberi jalan bagi yang lebih baru," kata Reynlods, dikutip THR, Kamis (14/7/2022).

Lalu, kata Reynlods, karakternya yang sudah hadir sejak musim pertama hingga musim ketiga Sex Education ini sudah seharusnya menghilang dan digantikan dengan banyak karakter baru.

Selain karakter Lily yang dipastikan tidak akan kembali untuk musim keempat, karakter Ola yang diperankan oleh Patricia Allison juga tidak akan muncul di musim keempat. Begitu juga dengan Simone Ashley, pemeran Olivia sekaligus sahabat dari Ruby yang tidak akan kembali untuk musim keempat Sex Education.

Sebuah sumber mengatakan musim ketiga akan menampilkan campuran wajah lama dan baru saat Sex Education beralih dari SMA Moordale yang tutup demi sekolah baru. Proses syuting untuk musim keempat dikabarkan akan dimulai pada musim panas tahun ini.

Beberapa anggota pemeran utama akan kembali ke musim keempat seperti Asa Butterfield (Otis), Gillian Anderson (Jean), Ncuti Gatwa (Eric), Emma Mackey (Maeve), Connor Swindells (Adam), Kedar Williams-Stirling (Jackson), Alistair Petrie (Michael), Mimi Keene (Ruby), Aimee Lou Wood (Aimee) dan Chaneil Kular (Anwar), dan masih banyak lagi.

Rekomendasi