Tak Paham Telah Dilecehkan, Michelle Ashley Sebut Pinkan Mambo Tak Pernah Ajari Pendidikan Seks

| 05 Aug 2023 13:25
Tak Paham Telah Dilecehkan, Michelle Ashley Sebut Pinkan Mambo Tak Pernah Ajari Pendidikan Seks
Michelle Ashley (Instagram)

ERA.id - Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku tak paham saat mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Hal ini lantaran Pinkan Mambo tak pernah mengajarkan sex education atau pendidikan seks sejak dini kepadanya.

Michelle Ashley mengungkap bahwa saat mengalami pelecehan seksual pertama kali ia berusia 12 tahun dan belum menstruasi. Ia mengaku tak tahu apa yang terjadi saat itu karena benar-benar tak memiliki pengetahuan tentang hubungan seksual.

"Sejujurnya sex education sangat penting, karena yang aku hadapi bisa saja nggak terjadi pada diri aku doang. Tapi itulah membuatnya lebih buruk, karena di situ aku masih pertumbuhan dan belum haid," kata Michelle Ashley di YouTube Alvin in Love, pada Jumat (4/8/2023).

"Pas di umur aku yang 12 tahun itu, aku benar-benar nggak tahu apa-apa tentang masalah berhubungan (seksual). Jadi aku nggak tahu apa yang terjadi antara aku sama dia, tapi sadar bahwa itu salah, tapi aku nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi," tuturnya.

Michelle pun menyayangkan Pinkan Mambo yang tak mengajarkan dirinya pendidikan seksual sejak dini. Terlebih saat pelecehan kepadanya terjadi, Michelle tak bisa berbicara dengan ayah kandungnya karena tak nyaman dan ia juga kurang dekat dengan Pinkan Mambo.

"Aku kan waktu itu jauh sama papa, terus kalau ngobrol ini sama papa kan nggak nyaman ya, harusnya dari mami aku. Tapi karena hubungan kami nggak dekat, dia juga nggak pernah ajarin tentang sex education, makan aku nggak tahu apa yang harus aku lakukan," pungkas Michelle Ashley.

Sementara itu, Pinkan Mambo sendiri sebelumnya mengaku tak percaya bahwa putrinya dilecehkan oleh Steve Wantania. Belakangan Pinkan bahkan menyalahkan sang putri atas kejadian tersebut.

Rekomendasi