Resmi! Serial Sex/Life Berlanjut ke Musim Kedua

| 28 Sep 2021 11:28
Resmi! Serial Sex/Life Berlanjut ke Musim Kedua
Sex/Life musim kedua (instagram/sexlife)

ERA.id - Kabar baik bagi para penggemar serial Netflix khusunya serial romantis dan dewasa. Serial Sex/Life resmi berlanjut ke musim kedua.

Netflix secara resmi mengumumkan serial Sex/Life berlanjut untuk musim kedua. Proses produksi akan kembali dimulai di Toronto, Kanada.

"Sex/Life adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk membuat acara tentang seksualitas perempuan yang diberdayakan yang telah memikat jutaan pemirsa tidak hanya sangat menyenangkan tetapi juga sangat memuaskan," kata produser eksekutif dan penulis Stacy Rukeyser, dikutip Deadline, Selasa (28/9/2021).

Musim kedua kali ini kembali menghadirkan Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos, dan Margaret Odette sebagai pemeran penting di musim kedua.

Serial Sex/Life terinspirasi dari sebuah buku berjudul "44 Chapters About 4 Men" karya B.B. Easton, yang berpusat pada cinta segituga antara seorang wanita, suaminya, dan juga masa lalunya.

Berkisah tentang Billie Connelly (Shahi) seorang istri sekaligus ibu rumah tangga bagi kedua anaknya. Dia memutuskan menikah dengan Cooper (Mike Vogel) yang dinilai sangat penyayang dan bisa diandalkan. Setelah menikah mereka memutuskan pindah ke Connecticut.

Sayangnya selama menikah dengan Cooper, Billie mulai menulis jurnal yang berisikan fantasi liar yang penuh gairah dengan mantan kekasihnya Brad (Adam Demos). Brad merupakan patah hati terbesar bagi Billie yang sulit dia lupakan meski sudah menikah dan hidup bahagia.

Kisah cinta yang ditulis oleh Stacy Rukeyser itulah ternyata membuat banyak orang tertarik sehingga muncul musim kedua. Rukeyser mengatakan bahwa dia bersyukur atas kesempatan emas ini yang bisa terus menceritakan kisah untuk Billie dan para penggemar.

"Ketika saya memikirkan semua wanita yang telah menjangkau dari seluruh dunia untuk mengatakan bahwa pertunjukan itu berbicara kepada mereka dengan cara yang sangat pribadi, saya sangat terinspirasi. Saya senang dan bersyukur atas kesempatan untuk terus menceritakan kisah ini untuk Billie, dan untuk kita semua," katanya.

Sejak musim pertama tayang pada 25 Juni lalu, serial Sex/Life berhasil menjadi salah satu tontonan favorit para penggemar film romantis dewasa. Musim pertama tercatat sudah ditonton sebanyak 67 juta orang dan menjadi tayangan teresar ketiga untuk serial netflix orisinal.

Selain diproduseri dan ditulis oleh Rukeyser, produser pemenang Academy Awards J. Miles Dale juga turut terlibat sebagai produser bersama Jordan Hawley.

Meski secara resmi berisap untuk musim kedua, belum bisa dipastikan kapan jadwal tayang dari musim kedua Sex/Life.

Rekomendasi