Lee Jung Jae Dirumorkan Bakal Bergabung ke Marvel, Film Apa?

| 21 Jul 2022 17:00
Lee Jung Jae Dirumorkan Bakal Bergabung ke Marvel, Film Apa?
Lee Jung Jae (instagram/from_jjlee)

ERA.id -  Aktor Lee Jung Jae dikabarkan sedang dalam tahap perbincangan untuk bergabung dengan Marvel Studios. Hal ini pun disambut baik oleh para penggemarnya.

Kabar tentang bergabungnya aktor Squid Game itu pertama kali muncul di media sosial lewat akun @MarvelCrave. Di mana akun tersebut terkenal dengan berita maupun rumor yang akan muncul di Marvel Studios.

Para penggemar pun langsung ramai dan berspekulasi tentang peran yang akan dimainkan olehnya. Tak sedikit yang menduga Lee Jung Jae akan memainkan karakter Mister Negative atau musuh Peter Parker alias Spider-Man yang muncul dalam komik dan seri animasi Marvel.

Karakter Mister Negative sendiri digambarkan sebagai seorang imigran gelap asal Tiongkok yang pergi merantau ke Amerika dengan nama Martin Li. Mister Negative sendiri memiliki kekuatan super yang bisa mengubah orang-orang yang disentuhnya menjadi jahat.

Selain itu, ia juga bisa mengendalikan pikiran orang lain hanya lewat sentuhan. Dengan sentuhannya, ia secara otomatis bisa merusak pikiran seseorang. Namun yang lebih menarik dari karakternya ialah Mister Negative bisa berubah bentuk layaknya foto negatif dengan warna hitam putih.

Meski rumor ini sudah menghebohkan para penggemar, pihak Marvel Studios (MCU) sejauh ini belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Namun bila Lee Jung Jae bergabung dengan MCU, ia akan menyusul Ma Dong Seuk, Claudia Kim, dan juga Park Seo Joon menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Diketahui Claudia Kim adalah aktor Korea Selatan pertama yang muncul di Marvel Cinematic Universe. Ia resmi bergabung dan memerankan karakter Dr. Helen Cho di Avengers: Age of Ultron.

Sedangkan Ma Dong Seok muncul dalam film The Eternals sebagai Gilgamesh bersama Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, Barry Keoghan, Kumail Nanjiani, Salam Hayek, dan Harry Styles.

Sementara Park Seo Joon sendiri dilaporkan turut bermain dalam film Captain Marvel 2 yang akan datang. Namun perannya dalam film tersebut masih dirahasiakan.

Rekomendasi