Penakut Tapi Nekat Main Film Horor, Astrid Tiar Tantang Dirinya Uji Nyali

| 31 May 2023 11:16
Penakut Tapi Nekat Main Film Horor, Astrid Tiar Tantang Dirinya Uji Nyali
Astrid Tiar (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah lama hiatus berakting sejak membintangi Critical Eleven pada 2017 lalu, Astrid Tiar kini akan kembali ke dunia seni peran. Ia akan membintangi film genre horor berjudul Kuasa Gelap.

Astrid Tiar mengatakan bahwa Kuasa Gelap adalah film horor pertama yang ia bintangi. Ia ingin menantang dirinya membintangi film tersebut, meskipun merupakan seorang yang sangat penakut.

"Aku mau mencoba lagi bermain di seni peran, ternyata aku mendapatkan cerita horor. Aku takut banget sama film horor, aku challange diriku untuk bisa main film horor ini," kata Astrid Tiar saat ditemui di kawasaan Bangka, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/5/2023).

Dengan membintangi film horor ini memberikan tantangan baru bagi diri Astrid dan juga kejutan bagi orang terdekatnya. Astrid juga membeberkan seberapa penakutnya ia terhadap cerita horor dan mistis.

"Ini menjadi tantangan untuk diri aku, sampai jadi surprise. Aku setakut itu sebenarnya, kayak suami aku pergi ke luar kota, aku tidur di tengah, anak-anak aku di pinggir, saking penakutnya. Imajinasi aku itu jauh banget pokoknya," jelasnya.

Lebih lanjut, meski penakut dan menantang dirinya, Astrid mengaku sudah berdoa akan keputusannya untuk membintangi film horor. Setelah berdoa, ia merasa lebih yakin bahwa ia bisa melakukannya.

"Jadi ini tantangan tersendiri buat aku, tapi aku sudah berdoa untuk itu, dan aku mantap untuk main," pungkas Astrid Tiar.

Rekomendasi