Game Unik Scream Go Hero, Teriak Sekencang-kencangnya Jika Ingin Menangi Permainan

Tim Editor

Ilustrasi pemain Scream Go Hero (Popbuzz)

ERA.id - Di media sosial, beberapa video sempat viral. Yang terbaru, di Indonesia, ada seorang lelaki yang duduk tenang lalu berteriak kencang seperti orang kesal dan marah. Ternyata, ia sedang bermain game.

Setelah ditelusuri, orang itu ternyata memainkan Scream Go Hero, sebuah game yang mengharuskan pemainnya berteriak agar karakter ninja dalam game tersebut tetap hidup. Video-video tersebut menjadi viral karena orang-orang membagikan klip dan meme Scream Go Hero.

Nyatanya, ada banyak alasan untuk meneriaki ponsel, seperti jika orang yang ia telepon kurang jelas atau lawan bicaranya mnjengkelkan. Tetapi tren baru ini, membuat orang-orang meneriaki perangkat mereka karena alasan yang kurang jelas. 

Fenomenanya sekarang, orang-orang mengunggah rekaman layar diri mereka sendiri saat memainkan Scream Go Hero, sebuah game seluler yang mengharuskan pemainnya berteriak agar karakter game tersebut bergerak melintasi layar.

Tujuan permainan ini adalah untuk menjaga karakter permainan agar tidak jatuh dari tepi platform. Ini dicapai dengan berteriak keras. Mikrofon ponsel akan menangkap teriakan dan mendorong karakter ke depan. Semakin baik pemain berteriak, semakin lama karakternya tetap hidup.

Kini, Scream Go Hero sudah dapat diunduh di play store. Sekadar diketahui, Scream Go Hero kian populer di media sosial dan absurditas murni dari rekaman tersebut telah menginspirasi lebih banyak orang untuk bermain.

Tag: kecanduan game game

Bagikan: