Akhirnya Kunjungi Makam Sang Ayah di Inggris, Pevita Pearce: Rasa Sakit Berubah Jadi Ikhlas

| 26 Oct 2021 13:00
Akhirnya Kunjungi Makam Sang Ayah di Inggris, Pevita Pearce: Rasa Sakit Berubah Jadi Ikhlas
Pevita Pearce (Foto: IG @pevpearce)

ERA.id - Pevita Pearce akhirnya bisa mengunjungi makam ayahnya, Branwell Pearce di Inggris. Sebelumnya, sang ayah meninggal dunia pada Agustus 2021 lalu, di mana Pevita tidak bisa hadir karena aturan warga asing masuk ke Inggris yang cukup ketat di tengah pandemi.

Kini akhirnya bisa melihat makam ayahnya secara langsung, adik Keenan Pearce ini pun berusaha ikhlas untuk melepas ayahnya berpulang. Ia juga menceritakan secara singkat kenangan antara dirinya dan sang ayah.

"Dulu waktu kecil setiap Daddy harus pergi jauh dan lama. Aku selalu bertanya padanya dengan rasa sakit di hari, 'mengapa kamu harus pergi? Aku akan merindukanmu.' Dan sekarang Daddy pergi untuk selamanya dan rasa sakit itu kini berubah jadi rasa ikhlas," tulis Pevita Pearce pada keterangan unggahan foto ia berada di makam sang ayah, Senin (25/10/2021).

Artis berusia 29 tahun itu percaya bahwa ayahnya akan pergi ke tempat yang indah. Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan ayahnya di dalam hidupnya.

"Pasti di sana jauh lebih indah sampai yang pergi ngga pernah kembali lagi. I'm closing this chapter with al-fatiha," ujarnya.

"Apapun yang terjadi, terima kasih untuk kenangan yang luar biasa, yang paling penting terima kasih sudah menjadi ayahku. Aku akan menyimpan kenangan kita di dalam hati," pungkas Pevita Pearce.

Rekomendasi