Rajin Berolahraga, Tips Gaya Hidup Sehat Pasangan Fabian Rompies dan Harley Valen

| 05 Sep 2022 11:27
Rajin Berolahraga, Tips Gaya Hidup Sehat Pasangan Fabian Rompies dan Harley Valen
Harly Valen dan Fabian Rompies (Foto: Instagram/@harlyvalen)

ERA.id - Pasangan sport influencer Harly Valen dan Fabian Rompies dikenal pasangan yang gencar menyuarakan pentingnya gaya hidup sehat dimedia sosial. Mereka juga dikenal rajin berolahraga di masa pandemi Covid-19.

Harly Valen mengatakan dirinya melakukan jenis olahraga, yakni sepeda di pagi hari. Apalagi, ia semakin semangat karena suaminya Fabian Rompies juga senang berolahraga.

Namun, Harly terkadang suka tak percaya diri jika habis olahraga selalu keringatan. Sebab, bisa membuat bajunya menjadi bau.

"Kita biasanya suka sepedaan pagi hari, jadi barengan dengan orang yang mulai beraktivitas menggunakan kendaraan, jadi udahlah keringetan, ditambah kena asap lagi," ujar Harly Valen saat konferensi pers virtual SoKlin Pewangi Active Sport dan Festival Actifest pada Minggu (4/9/2022).

Press conference SoKlin (Foto: Dok. SoKlin)Press conference SoKlin (Foto: Dok. Wings Corp)
Press conference SoKlin (Foto: Dok. SoKlin)Press conference SoKlin (Foto: Dok. Wings Corp)

"Terus yang namanya cewek ya dikit-dikit foto, selfie barang atau apa, suka bete sendiri kalau habis riding gitu baju kita bau, pengen pose bebas jadi minder," lanjutnya.

Tak hanya Harly, Fabian Rompies juga mengaku tak percaya diri karena takut bau ketika berolahraga.

"Gue dulu awalnya suka remehin tuh (bau dan keringat), apalagi olahraga gue kadang banyak yang body contact gitu, tapi minder juga lama-lama," paparnya.

Selain bersepeda, pasangan ini juga rajin berlari dan cardio and strength training. Adik Vincent Rompies ini membeberkan tujuan berolahraga setiap saat, yakni menjaga kesehatan dan body goals.

"Kita rajin olahraga ya biar sehat sih. Terus dengan olahraga, kita jadi lebih happy juga. Kegiatan sehari pun jadi lebih semangat," paparnya.

"Olahraga bareng pasangan ini tentunya ada alasan lain, punya goals bareng di masa tua, pengennya tetap kayak sekarang. Sehat, kompak, imun terjaga, jadi bisa seru bareng terus-terusan," lanjutnya.

Supaya pakaian yang dipakai tetap bersih dan wangi, Fabian Rompies dan Harley Valens memastikan mencuci pakaian menggunakan SoKlin Pewangi Active Sport.

"Sejak pakai SoKlin Pewangi Active Sport, jadi terbantu banget. Baju tetap wangi, bebas keringat dan yang paling penting nyaman dipakai. Jadi tetap pede walaupun habis olahraga," imbuhnya.

"Mau ngopi dulu, nongkrong santai aja, mau siang juga ayo. Mood juga jadinya lebih baik seharian." lanjutnya.

Rekomendasi