Kasih Jaminan untuk Para Ibu, Popok Ini Beri Program Tidak Cocok Uang Kembali

| 28 Oct 2022 23:22
Kasih Jaminan untuk Para Ibu, Popok Ini Beri Program Tidak Cocok Uang Kembali
Jaminan untuk Para Ibu, Popok Ini Beri Program Tidak Cocok Uang Kembali (Dok. Makuku)

ERA.id - Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok.

Berfokus pada masalah ruam popok ini, merek popok ternama menciptakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang.

Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi. Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

Sadar bahwa setiap Ibu selalu ingin memberikan “Best Gift of Love”. Branding Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng menyampaikan, pihaknya senantiasa mewujudkan keinginan Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi Si Kecil.

“Tidak Cocok, Uang Kembali” merupakan program yang memberi jaminan uang kembali bagi Ibu untuk mengurangi risiko ruam popok Si Kecil. Ketentuan dalam program ini adalah:

1. Jika bayi tidak cocok, maka Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan/pack popok, akan mendapat penggantian biaya sebesar 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah kemasan/pack akan diganti dengan biaya sebesar 50% dari harga beli.

2. Proses penukaran dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan popok dengan membawa nota dan sisa popok.

3. Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.

Acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 ini merupakan wujud dari komitmen untuk memberikan produk yang terbaik melalui teknologi SAP dan memberikan pilihan terbaik bagi Ibu dalam mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil.

Kay, salah satu Ibu dari Yogyakarta yang turut mengantre dalam acara ini mengatakan, “Saya mengikuti acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 karena sebelumnya telah menggunakan produk MAKUKU Air Diapers Slim dan penasaran dengan produk terbarunya. Setelah menyaksikan secara langsung demo dalam acara ini, ternyata MAKUKU SAP Diapers Pro Care lebih banyak menyerap cairan dan menguncinya sehingga menjadi popok anti gumpal dan anti bocor. Acara ini sangat menarik sebagai bahan edukasi bagi para Ibu, khususnya untuk new mom. Apalagi dengan program jaminan yang tentunya dibutuhkan juga sebagai seorang Ibu.”

Rekomendasi