Petik Pelajaran dari Indra Bekti yang Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Bertekad Jaga Kesehatan dengan Cara Ini

| 03 Jan 2023 12:30
Petik Pelajaran dari Indra Bekti yang Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Bertekad Jaga Kesehatan dengan Cara Ini
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap temannya, Indra Bekti yang tengah dirawat karena mengalami pendarahan pada otak. Ia mengaku kaget mengetahui kabar Indra Bekti jatuh sakit.

"Aku juga nggak tahu Bekti terakhir bagaimana. Kaget saja tiba-tiba dia sakit," ujar Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (3/1/2023).

Suami Nagita Slavina itu mengaku belum sempat menjenguk Indra Bekti di rumah sakit. Pasalnya, ia baru saja berduka kehilangan sang nenek, Mami Popon beberapa hari yang lalu.

"Belum sempat ke sana karena nenek aku juga baru meninggal. Aku baru sampai Jakarta hari ini, jadi masih ada beberapa keluarga juga yang datang kan. Nanti pasti ke sana, tapi tunggu masalah keluarga selesai dulu," ungkapnya.

Melihat Indra Bekti yang mendadak jatuh sakit, Raffi Ahmad tak menampik bahwa dirinya dilanda kekhawatiran mengalami hal yang sama. Ia memetik pelajaran dari Indra Bekti untuk lebih menjaga kesehatan, terlebih dengan kegiatannya sebagai publik figur yang sangat padat.

"Ya pastinya (dijadikan pelajaran). Sekarang aku juga sudah mau di atas 35 nih. Jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga, makanan juga aku sudah mulai diatur porsinya. Karena kan sudah nggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh saja, dua minggu sembuhnya. Jadi kesehatan harus dijaga," jelas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Indra Bekti sendiri dilarikan ke rumah sakit usai tidak sadarkan diri saat di toilet. Ia mengalami pendarahan di otak, hingga harus menjalani operasi dan kini tengah dirawat untuk pemulihan.

Rekomendasi