Minta Donasi untuk Pengobatan Indra Bekti, Mizz Ajeng Ungkap Sifat Buruk Aldila Jelita: Harta Lu Dimana-mana!

| 03 Jan 2023 15:00
Minta Donasi untuk Pengobatan Indra Bekti, Mizz Ajeng Ungkap Sifat Buruk Aldila Jelita: Harta Lu Dimana-mana!
Mizz Ajeng, Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: TikTok/@mizzajeng dan Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Pedangdut trasngender, Mizz Ajeng membongkar sifat asli dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Mizz Ajeng menyebut Dila tak punya malu lantaran menggalang dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti.

Sejak Indra Bekti jatuh sakit, nama Aldila Jelita jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya meminta donasi untuk pengobatan suaminya hingga menimbulkan banyak hujatan. Wanita yang akrab disapa Dila itu dituding tak mau rugi oleh netizen.

Selain itu, ia juga dianggap mengemis dengan cara menggalang dana. Netizen juga menyarankan Aldila untuk menjual aset berharga terlebih dahulu sebelum membuka donasi.

Kritikan pedas itu bukan hanya datang dari netizen saja, Mizz Ajeng yang mengaku pernah berpacaran dengan kakak Dila membongkar sifat buruk istri Indra Bekti tersebut. Mizz Ajeng mengaku sudah lama mengenal Dila.

"What, seorang Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya rumah sakit sang suami, Indra Bekti. Hello, nggak punya malu lu?" ungkapnya, dikutip dari TikTok @mizzajeng, Selasa (3/1/2023).

Mizz Ajeng (Foto: TikTok/@mizzajeng)
Mizz Ajeng (Foto: TikTok/@mizzajeng)

Mizz Ajeng mengatakan Dila mempunya sifat buruk. Menurutnya, Aldila kini dihujat netizen merupakan hasil dari karma yang diperbuatnya selama ini. 

"Lu sadar nggak? Ini karma lu. Karma yang diperbuat bukan gue doang. Mungkin, orang-orang pernah kerja sama lu. Sadar nggak?" katanya.

Lebih lanjut, Mizz Ajeng merasa heran dengan Aldila lantaran tidak malu meminta donasi pengobatan Indra Bekti. Mizz Ajeng juga membeberkan sejumlah aset milik Aldila Jelita.

"Lu nggak malu galang dana? Harta lu dimana-mana. Noh di Bandung, rumah gede banget 3 tingkat yang dulu dari tanah sampai jadi gue yang jaga disitu, nemenin kakak lu yang waktu itu jadi pacar gue," imbuhnya.

"Rumah lu di Bintaro gede, banyak asetnya juga, mobil segala macam. Ya lu korbanin lah satu dua aset-aset lu, ya korbanin buat kesembuhannya (Indra Bekti)," lanjutnya.

Sang pedangdut transgender ini menyebut orang tua Aldila Jelita adalah orang terpandang dan kaya raya. Namun, Aldila dan orang tuanya pelit hingga tak mau membiayai perawatan rumah sakit Indra Bekti. 

"Miskin banget lu? Dila gue tahu lu, gue tahu keluarga lu. Bapak lu orang kaya, ruko dimana-mana. Mami lu juga kaya, harta dimana-mana, tapi sayangnya mami lu lebih mementingkan biayai laki dari pada keluarga atau anak-anaknya," jelasnya. 

"Punya mak hitung-hitungan. Pelitnya Nauzubillah, Makan aja harus dihitung-hitung, sama kayak lu Dila," lanjutnya.

Diketahui Aldila Jelita kini menjual sejumlah barang berharga demi menutupi biaya pengobatan suaminya. Dila diketahui menjual perhiasan hingga tas mewah. Hal ini dilakukan Dila setelah ia menerima banyak hujatan dari netizen.

Rekomendasi