Aldila Jelita Bantah Makan Uang Sumbangan Raffi Ahmad Rp50 Juta, Indra Bekti Minta Maaf: Aku Nggak Ingat

| 06 Mar 2023 16:00
Aldila Jelita Bantah Makan Uang Sumbangan Raffi Ahmad Rp50 Juta, Indra Bekti Minta Maaf: Aku Nggak Ingat
Aldila Jelita, Indra Bekti, dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@indybarends dan @raffinagita1717)

ERA.id - Aldila Jelita membantah makan uang sumbangan Raffi Ahmad sebesar Rp50 juta kepada Indra Bekti. Hal ini lantaran Indra Bekti lupa akan uang tersebut dan meminta maaf kepada istrinya.

Permintaan maaf ini disampaikan oleh Indra Bekti kepada istrinya yang akrab disapa Dila. Hal ini lantran penyataannya tentang uang Rp50 juta dari Raffi Ahmad sudah menimbulkan persepsi negatif yang mengarah ke istrinya.

Diketahui, beredar video Indra Bekti yang bereaksi pura-pura pingsan usai mengetahui pengakuan dari Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menunjukkan bukti sudah transfer sejumlah uang. Tetapi, Indra Bekti langsung kaget dan mengaku tidak merasakan uang tersebut.

Melihat hal itu, netizen langsung menghujat Aldila Jelita dan dianggap sudah memakan uang sumbangan dari Raffi Ahmad. Sebagai sahabat, Indy Barends membuat video klarifikasi. 

"Ada yang disampaikan sama Raffi. Dikasih lihat tuh sama Raffi, Raffi pernah menyumbang Rp50 juta pada saat Bekti lagi sakit. Disumbang Rp50 juta," kata Indy Barends, dikutip dari akun Instagram @indybarends pada Senin (6/3/2023).

"Terus Raffi ngomong sama Bekti, 'Gue udah ngirim uang nih buat Bekti'. Tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dhila. Tapi waktu Bekti bereaksi, 'Aku nggak tahu'. Terus Bektinya (pura-pura) pingsan. Ini kan menimbulkan persepsi dari masyarakat 'Kok Dila gitu dapat sumbangan, tapi nggak dikasih Bekti,'" tambahnya.

Lalu, Indy Barends membuat kelanjutan video klarifikasi. Aldila Jelita mengungkapkan bahwa Indra Bekti belum pulih 100 persen. Wanita berusia 36 tahun ini menegaskan sudah transfer uang Rp50 juta ke manajer Indra Bekti.

"Semuanya, mungkin karena mas Bekti mungkin pemikirannya belum sadar atau belum sadar. Pernyataan itu, saya sudah kasih tahu ke manajernya mas Bekti, berapa yang sudah ditransferin gitu. Disini aku masih punya (uang)," ujar Aldila Jelita.

Aldila Jelita membeberkan bukti video Indra Bekti mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad. Ibu anak dua ini mengatakan bahwa uang dari Raffi Ahmad sudah dipakai untuk pengobatan Indra Bekti.

"Ini juga ada videonya kalau mas Raffi kasih tahu. (Indra Bekti) bilang makasih sudah dikasih duitnya. Mas Indra udah tahu banget kalau duit Rp50 juta sudah aku kasih ke mas Indra dan duitnya sudah dipakai untuk urusan rumah sakit," jelasnya.

Aldila Jelita menegaskan bahwa semua donasi dari netizen maupun selebriti sudah disampaikan oleh Indra Bekti. Ia mengaku tidak memakan uang sumbangan tersebut.

"Intinya semua yang ngasih donasi, semua sudah sampaikan siapa-siapa saja. Jadi mas bekti, sudah tahu siapa saja yang udah transfer. Sudah kita bicarakan baik-baik, nggak ada pakai sendiri, tidak," ungkapnya. 

"Jadi nggak ada uang disumbangkan Indra Bekti tuh dimakan Dila ya karena sudah diketahui Bekti," timpal Indy Barends.

Sementara itu, Indra Bekti mengaku dirinya tidak ingat mengenai video tersebut maupun Raffi Ahmad yang sudah transfer uang Rp50 juta akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala.

"Setelah aku kena pecah pembuluh darah, itu ada sepertinya short memori. Jadi, aku kayak gini-gini nggak ingat sudah video call, video gini, Raffi ngirim itu aku nggak ingat, selama di rumah sakit aku nggak ingat apa-apa," kata Indra Bekti.

Presenter berusia 45 tahun ini meminta maaf kepada Raffi Ahmad karena sudah menimbulkan persepsi negatif. 

"Mungkin karena akibat pecah pembuluh darah, mohon maaf Raffi kalau jadinya salah persepsi 'Kok Raffi nggak ngasih', bukan kayak gitu. Mohon maaf jika ada salah persepsi waktu aku di FYP," imbuh Indra Bekti.

Bintang film Cinta 24 Karat ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dirinya maupun Aldila Jelita.

"Makasih banyak ya semua yg udah kasih terbaik untuk kami," tutup Indra Bekti.

Rekomendasi