Anaknya Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sedih Berat

| 24 Aug 2022 19:00
Anaknya Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sedih Berat
Mona Ratuliu, Mima Shafa, dan Indra Brasco (Instagram/monaratuliu)

ERA.id - Mona Ratuliu dan Indra Brasco akhirnya buka suara terkait anak mereka, Mima Shafa yang sempat melakukan percobaan bunuh diri. Terkait hal yang dilakukan sang anak ini, Mona dan Indra mengaku begitu kaget. 

Selain kaget, mereka juga merasakan kepanikan yang luar biasa. Terlebih Indra, sebagai seorang ayah, ia merasa sangat sedih melihat anak perempuannya melakukan hal tersebut.

"Kita sih kaget ya, panik, banyak khawatirnya juga. Tapi ya Indra sih galau banget, sedih, namanya anak perempuan," ungkap Mona Ratulia dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

"Aku sih panik banget. Karena memang satu anak perempuan," tambah Indra.

Pada momen tersebut, Mona mengaku langsung mengambil tindakan. Ia mengetahui bahwa anaknya memang tengah membutuhkan pertolongan dan dukungan dari mereka sebagai orang tua.

"Aku waktu itu melihatnya Mima butuh pertolongan. Aduh, bye bye deh galau, yang penting Mima ditolongin dulu saja, jadi benar-benar menyelamatkan Mima itu prioritas nomor satu. Galaunya belakangan. Alhamdulillah dengan begitu dia merasa ada support dari orang tua," jelas Mona.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai alasan Mima ingin bunuh diri, Mona dan Indra mengaku tak bisa menjelaskannya. Ini lantaran semua alasannya adalah privasi bagi anak mereka.

"Dia sangat menyesal, kenapa harus melakukan itu. Itu (alasan) susah dijelaskan karena kondisi Mima," tutur Indra.

"Mima sulit mengutarakan isi kepalanya. Dia bingung, dia sulit jawab saat ditanya triggernya apa," sambung Mona Ratuliu.

Rekomendasi