Dituding Cuma Jualan Bokong, Anindita Hidayat Beberkan Rahasia Miliki Tubuh Ideal

| 22 Jul 2020 22:06
Dituding Cuma Jualan Bokong, Anindita Hidayat Beberkan Rahasia Miliki Tubuh Ideal
Anindita Hidayat (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

ERA.id - Memiliki tubuh proposional tidaklah mudah. Sebagai selebgram cantik nan seksi, Anindita Hidayat melakukan banyak cara untuk mendapatkan tubuh ideal.

Melalui kanal YouTube Gofar Hilman, Anindita Hidayat menceritakan usaha yang ia lakukan untuk memiliki tubuh proporsional. 

"Aku semenjak 2018 mulai fokus olahraga, karena waktu itu pengin kurus dan diet akhirnya olahraga dan sekarang sudah ketergantungan saja. Kalau enggak olahraga, bete, nggak semangat gitu," ujar Anindita.

Anindita mengaku melakukan olahraga enam kali dalam seminggu, dan tak suka beristirahat lama-lama. 

Anindita Hidayat (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

"Aku maksimal istirahat satu kali seminggu. Kalai lebih dari satu hari, aku mager ke sananya, susah mulai olahraga, makanya maksimal satu hari istirahatnya," ucap Anindita.

Anindita juga menepis angapan orang-orang dengan cibiran pedas dan nakal di kolom komentar Instagram-nya. Bahkan, ia sempat dituduh hanya jualan bokong saja. Tetapi, Anindita menepis dan bilang kalau unggahan itu dimaksud hanya untuk berbagi kesehatan saja.

"Kayak apalah jualan pantat dibilang. Ada sajalah pasti netizen. Kadang gue lagi PMS, gue balesin, siapa juga sih yang jualan, kesal banget gue," ujar Anindita.

Ia mengaku hanya ingin jadi sosok inspirasi saja. Dia menegaskan tak ada maksud lain dari unggahan video olahraga tersebut. 

"Bukan maksud apa-apa, cuma ingin menginspirasi. Kalau orang nganggapnya apa terserah lo, guee nggak bisa ngatur pikiran lo juga," ungkap Anindita

Diketahui, Anindita Hidayat baru-baru ini mencuri perhatian saat melakukan workout dengan rok mini. Dalam video tersebut, terlihat Anindita menggunakan sport bra berwarna merah muda yang dipadukan dengan rok mini warna biru.

Tags : artis olahraga
Rekomendasi