Ingin Punya Bokong Terbesar di Dunia, Model Ini Siap Bayar Rp735 Juta

Tim Editor

Meli Santa (Foto: Instagram/@theonlymeliii)

ERA.id - Salah satu bagian tubuh perempuan yang pria anggap seksi adalah bokong. Tak sedikit perempuan memberikan perhatian khusus pada bagian tubuh yang satu ini. Beberapa perempuan rela melakukan berbagai prosedur operasi plastik untuk mendapatkan bokong besar.

Salah satunya adalah selebgram bernama Meli Santa. Saking cintanya dengan bokong besar, model berusia 24 tahun ini sangat terobsesi memiliki bokong terbesar di dunia. 

Dikutip dari Daily Star pada Senin (3/8/2020), Meli Santa sudah melakukan beberapa prosedur yakni, operasi bokong, operasi hidung, operasi payudara, dan mengangkat bentuk bibir.

Para pengikutnya mengatakan bentuk bokong sudah sempurna, tetapi Meli Santa masih belum puas. Meli Santa telah membagikan foto dirinya yang memakai lingerie sambil memamerkan bentuk bokong yang ideal.

Meli Santa (Foto: Instagram/@theonlymeliii)

"Saya ingin memiliki bokong terbaik di dunia. Saya mempunyai misi untuk membuatnya lebih besar," kata Meli Santa.

"Bokong saya terlihat natural sekarang. Saya lebih suka bokong palsu. Jadi saya ingin implan bokong untuk menambah ukurannya lebih besar lagi. Saya akan terus menjalani operasi sampai mendapatkan hasil yang diinginkan," lanjutnya.

Sebelumnya Meli sudah menjalani Brazilian butt lift. Ia mengaku akan terus melakukan operasi plastik sampai memenuhi kemauannya.

"Saya akan terus melakukan operasi sampai mendapat hasil yang diinginkan," imbuhnya,

Model satu ini bertekad untuk terus melakukan operasi plastik untuk mendapat hasil yang diinginkan. Sayangnya, rencana tak berjalan lancar.

Meli Santa mengatakan semua dokter bedah plastik yang ditemui telah menolak untuk melakukan prosedur implan bokong.

"Banyak orang mengagumi bokong saya dan bertanya di mana saya melakukan operasi. Mereka bilang kepada saya itu 100 persen sudah sempurna dan saya tidak perlu mengubahnya," ujar Meli Santa.

Meli Santa (Foto: Instagram/@theonlymeliii)

"Saya mengunjungi banyak dokter bedah plastik dan mereka menyarankan saya untuk tidak mengubahnya lagi. Mereka menolak untuk melakukan lebih karena bokong saya sudah besar dan bulat. Jika saya membuatnya lebih besar itu akan terlihat tidak proporsional pada tubuh saya," lanjutnya.

Meli sangat menginginkan bokong palsu impiannya. Dia akan berusaha keras untuk mendapatkannya, bahkan siap membayar mahal jika ada dokter yang mau melakukan prosedur implan bokong untuknya.

"Saya akan membayar 50 ribu dolar AS (Rp735 juta) untuk setiap dokter bedah plastik terkemuka di luar sana yang bisa membuat keinginan saya menjadi kenyataan," jelasnya.

"Saya siap pergi ke mana saja di dunia untuk menemukan dokter bedah plastik yang tepat. Tapi saya siap menghabiskan apa pun untuk mendapatkan implan bokong," tambah dia.

Saat ditanya apakah rencananya untuk melakukan implan bokong untuk menarik perhatian pria. Model itu bersikeras jika dirinya tidak untuk menarik perhatian para pria.

"Beberapa pria menyukai bokong besar dan palsu dan beberapa lebih suka alami, tetapi saya tidak peduli. Saya 100 persen melakukan ini untuk diri saya sendiri," ungkapnya.

"Mungkin ini ide gila bagi sebagian orang bahwa saya ingin bokong yang sangat besar dan akan membayar mahal untuk mendapatkannya. Tetapi saya benar-benar menginginkannya dan memang sepadan," tutupnya.

Tag: internasional operasi plastik

Bagikan: