Kim Kardashian India Habiskan Rp952 Juta Buat Operasi Bokong, Lihat Hasilnya!

Tim Editor

Shilpa Sethi (Foto: Instagram/@ms.sethii)

ERA.id - Selain penampilannya yang seksi, Kim Kardashian juga dikenal dengan wajah cantik dan body goals. Tak hanya pria, Kim Kardashian menjadi idola para wanita. Banyak penggemar yang kagum dengan lekuk tubuhnya.

Salah satunya, Shilpa Sethi yang tinggal di New Delhi, India. Ia mendambakan bokong seperti Kim Kardashian. 

Untuk mewujudkan itu, model berusia 25 tahun ini melakukan operasi plastik supaya mirip artis idolanya, Kim Kardashian. Biaya yang dikeluarkannya untuk operasi bokong juga tak tanggung-tanggung. 

Akibat Perbesar Bokong, Model Instagram Ini Tidak Bisa Duduk Selama 6 BulanShilpa Sethi (Foto: Instagram/@ms.sethii)

Dikutip dari London Daily Post pada Jumat (14/8/2020), Shilpa Sethi menghabiskan uang sekitar 49 ribu poundsterling atau Rp952 juta agar body jadi seperti Kim Kardashian. Saat ini, ia bangga dengan hasil operasinya. Tak hanya sekali, ia sudah melakukan empat kali operasi selama dua tahun.

Berkat perubahannya ini, makin banyak orang-orang yang mengikutinya di media sosial. Akun Instagram @ms.sethii saat ini memiliki pengikut sebanyak 2,1 juta.

Tentu mendapat bokong ideal harus melalui proses yang berat. Tak hanya menjalani prosedur operasi yang menyakitkan, ia harus merasakan penderitaan usai melakukan operasi bokong karena tak bisa duduk sampai berbulan-bulan.

Derita Shilpa Sethi Tak Bisa Duduk Selama 6 Bulan Usai Operasi Pembesaran BokongShilpa Sethi (Foto: Instagram/@ms.sethii)

"Itu sangat menyakitkan. Aku tidak bisa duduk selama berbulan-bulan," kata Shilpa Sethi yang dikutip dari Daily Mail.

Ia mengatakan menjalani operasi tersebut dengan biaya sendiri hingga merogoh kocek sampain Rp952 Juta. Namun, kini ia mengaku sudah balik modal karena banyak endorse.

"Aku mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik tersebut. Namun, kini aku lebih banyak lagi mengumpulkan uang dari berbagai promo produk pakaian dalam, serta laman fans page berbayar yang aku kelola," ungkapnya.

Padahal banyak selebgram yang mendapatkan bokong secara alami. Banyak juga model yang memberikan tips membesarkan bokong secara alami dengan berolahraga dan diet yang tepat.

Salah satunya adalah @blendwithlexi yang mengunggah video senam bokong, dan mengkampanyekan makanan yang bisa membesarkan bokong.

@blendwithlexi shares tips for her natural body transformation

Blend With Lexi (Foto: Instagram/@blendwithlexi)

Tag: operasi plastik Kim Kardashian

Bagikan :