Mark Hoppus Blink-182 Jalani Kemoterapi karena Kanker yang Dideritanya

| 24 Jun 2021 13:28
Mark Hoppus Blink-182 Jalani Kemoterapi karena Kanker yang Dideritanya
Mark Hoppus ( Foto: IG @markhopppus)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari bassis sekaligus vokalis dari band ternama Blink-182. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Mark mengabarkan bahwa dirinya kini sedang menjalani serangkaian perawatan kemoterapi karena mengidap kanker.

Pria berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa perawatan tersebut sudah dijalaninya selama 3 bulan belakangan ini. Ia mengaku takut menghadapi kenyataan akan penyakit yang dideritanya cukup membahayakan nyawanya.

"3 bulan belakangan ini, aku sudah menjalani kemoterapi karena kanker. Aku punya kanker. Itu menyebalkan dan aku takut, dan di waktu yang sama aku bersyukur memiliki dokter yang luar biasa dan keluarga dan teman yang membantuku melewati ini," tulis Mark.

Musisi kelahiran California itu menjelaskan bahwa dirinya akan menjalani perawatan ini dalam beberapa bulan ke depan. Ia berusaha untuk tetap berpikir positif agar bisa sembuh. Tak hanya itu, Mark juga sudah tidak sabar untuk menggelar konser dan menyapa para penggemarnya.

"Aku masih memiliki perawatan selama beberapa bulan ke depan, tapi aku berusaha untuk tetap berpengharapan dan berpikir positif. Tidak sabar untuk sembuh dari kanker dan melihat kalian semua di konser di masa depan. Sayang kalian semua," ujar Mark.

Lebih lanjut, Mark juga membagikan satu foto dirinya yang sedang menjalani perawatan untuk menyembuhkan kanker yang dideritanya.

Unggahan Mark Hoppus (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Yes hello. Satu perawatan kanker, please," tulisnya.

Rekomendasi