Tom DeLonge Berencana Kembali ke Blink-182

| 18 May 2019 12:22
Tom DeLonge Berencana Kembali ke Blink-182
Tom DeLonge saat masih bersama Blink-182 (Foto: Twitter @indiehoy)
Los Angeles, era.id - Tom DeLonge mengatakan dirinya berharap kembali ke Blink-182 dengan alasan tertentu di masa depan.

DeLonge ikut mendirikan Blink bersama Mark Hoppus pada 1992, sebelum keluar pada 2015 – empat tahun setelah album Neighborhoods dirilis. 

Album rilisan 2011 ini merupakan album terakhir yang melibatkan DeLonge, yang lantas digantikan Matt Skiba.

Setelah memuji single baru dari band lamanya, Blame It On My Youth, DeLonge kini mengungkap bahwa para fans bisa melihatnya di atas panggung bersama Blink lagi, suatu hari.

“Percayalah kepada saya, saya cinta Blink dan band ini telah memberikan saya segalanya,” kata dia kepada Kerrang! dalam sebuah wawancara yang dikutip dari NME, Sabtu (18/5/2019).

“Dan, sekarang, saya berencana melakukannya di masa depan. Tapi saat ini tidak mungkin terjadi karena saya memiliki terlalu banyak hal dengan Angels & Airwaves," tutup dia.

Pekan lalu, DeLonge memuji Blame It On My Youth melalui sebuah video di Instagram.

“Sangat keren mendengar evolusi musik mereka. Dan kamu akan melihat band Mark Hoppus (bassis Blink) Mark lainnya Simple Creatures," kata dia. 

Sementara itu, Angels & Airwaves dijadwalkan merilis album baru tahun ini dan akan menerjang jalanan pada September dalam tur pertama mereka dalam tujuh tahun.

 

Tags : album musik
Rekomendasi