Terungkap, dr Lois Pernah Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia: Korban Keracunan Obat Anti Virus

| 15 Jul 2021 20:54
Terungkap, dr Lois Pernah Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia: Korban Keracunan Obat Anti Virus
Syekh Ali Jaber (Foto: IG @syekh.alijaber)

ERA.id - Nama dr Lois Owien saat ini memang tengah menjadi topik hangat di publik. Tak hanya karena pengakuannya yang tidak mempercayai COVID-19, dr Lois juga mencuri perhatian berkat sindirian dan pernyataannya terhadap sejumlah publik figur di Indonesia.

Selain Raffi Ahmad dan Ashanty, baru-baru ini terungkap bahwa dr Lois pernah mengomentari mengenai penyebab meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ia menyebut bahwa ulama ternama itu meninggal dengan sia-sia karena mempercayai alat medis dan karena salah mengonsumsi obat.

"Kematian yg sia2 akibat mempercayai alat abal2 swab PCR. Salah diagnosa maka obat jadi salah," tulis dr Lois, pada unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Unggahan dr Lois (Foto: Screenshoot IG)

Selain itu, dr Lois juga menyatakan bahwa Syekh Ali Jaber merupakan korban keracunan karena terlalu banyak mengonsumsi obat. Menurutnya meninggalnya almarhum karena mengonsumsi obat anti virus yang disatukan dengan berbagai obat lainnya.

"Korban keracunan obat anti virus yang bereaksi sangat keras dengan obat lain sehingga terjadi mortalitas asidosis laktat," ujarnya kala itu.

Unggahsn dr Lois itu pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang tidak sependapat dengan pernyataan wanita itu.

"Kok ada yang dokter kek gini," ujar salah satu akun.

"Bahaya nih aku kalo udah kayak gini," ucap yang lainnya.

"Tahu dari mana keracunan? Kalau udah takdir mau gimana lagi," balas yang lainnya.

Rekomendasi