Senyum Menawan Seperti Veneer Gigi Mahal, Maudy Koesnaedi Bongkar Rahasia Gigi Putih dan Bersih

| 23 Mar 2022 07:05
Maudy Koesnaedi (Foto: Instagram/@maudykoesnaedi)

ERA.id - Maudy Koesnaedi dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menjaga penampilannya. Banyak netizen yang tak menyangka usia Maudy sudah menginjak 46 tahun. Sebab, dirinya selalu tampil awet muda. Rupanya, ia melakukan berbagai perawatan, termasuk gigi.


Istri dari Erik Meijer ini mengatakan bahwa gigi sangat penting untuk dirawat. Selain penampilan, gigi mempengaruhi kesehatan. Sejak dini Maudy Koesnaedi perawatan ke dokter gigi. Namun, Maudy enggan untuk melakukan venner gigi hingga membayarnya mahal-mahal.

"Kalau ditanya sepenting apapun, betapa pentingnya. Buat saya pribadi, gigi jadi penampilan. Ini mempengaruhi kualitas dan percaya diri. Sejak kecil diajarin mama buat ke dokter gigi, merapikan gigi. Jadi merasakan betul ini penting," kata Maudy Koesnaedi melalui acara Konferensi Pers Virtual Pepsodent pada Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, gigi sangat berpengaruh pada kesehatan tubuhnya. Saat dirinya terkena sinusitis, rupanya giginya memang bermasalah. Semenjak saat itu, bintang film Losmen Bu Broto ini rajin merawat giginya.

Maudy Koesnaedi (Foto: Konferensi Pers Virtual Pepsodent)
Maudy Koesnaedi (Foto: Konferensi Pers Virtual Pepsodent)



"Kesehatan gigi ini berpengaruh pada kesehatan lain. Saya pernah ke dokter saya berpengaruh sama sinus, dan ditanya apa ada masalah dengan gigi, jadi berpengaruh banget," ungkapnya.

Selain itu, Maudy Koesnaedi mengaku sangat suka makan. Sehingga, dirinya selalu memastikan agar giginya selalu sehat. Gigi yang rapih juga membuat Maudy lebih percaya diri.

"Saya juga suka makan, kalau ngilu atau berdarah gak enak bgt. jadi harus dirawat gigi. Bukan dilihat secara fisik aja, tapi ada menganggu psikis seperti bau, gigi nggak rapih," ujarnya.

Maudy Koesnaedi juga mempunyai cara agar giginya selalu bersih, putih dan sehat. Ia rutin menggosok gigi sebanyak 2 kali sehari. Selain itu, Maudy kerap melakukan perawatan gigi.

"Secara standar, saya dan keluarga rutin gosok gigi 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Saya pribadi 2 kali pakai kawat gigi dan sering bolak-balik kedokter gigi. Ini merawat kesehatan gigi, suami saya juga concert soal kesehatan. Jadi, ada medikal check up, termasuk kesehatan gigi dan mulut." lanjutnya.

Rekomendasi